Sukses

Demi Kunjungi Pacar, Bocah 11 Tahun Habiskan Uang Belasan Juta

Seorang gadis berusia 11 tahun ini curi uang sang nenek sebesar US$ 1.300 untuk mengunjungi sang pacar.

Liputan6.com, Amerika Serikat Cinta memang terkadang tak pandang bulu, hal tersebut pun dapat terjadi pada setiap orang. Ya, kisah cinta yang dramatik pun dirasakan oleh seorang anak perempuan berusia 11 tahun. Cinta yang begitu mendalam pun akhirnya membutakan anak perempuan kecil ini. Ia bahkan nekat mencuri uang neneknya sebesar US$ 1.300 untuk mengunjungi sang kekasih yang berdomisili di Florida.
 
Dilansir dari Auto Evolution, Sabtu (20/12/2014) kisah cinta mereka berawal dari pertemuan yang tak sengaja di media sosial yang kemudian berlanjut hingga ke hubungan percintaan. Kekasihnya yang berusia 16 tahun pun membuat anak perempuan ini merasa nyaman dan akhirnya merasakan rasa cinta yang begitu besar. Hingga hal apapun termasuk mencuri uang dan kabur dari rumah pun ia lakukan. 
 
Berangkat dengan menggunakan taksi menuju Florida, sang supir taksi sempat merasa aneh dengan tingkah laku anak ini. Karena, saat di dalam taksi gadis ini mulai memulaskan makeup yang sangat tebal sehingga membuatnya terlihat seperti seorang wanita berusia 18 tahun.

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang yaitu dari Bryant ke West Little Rock, sang anak pun kemudian meminta supir taksi untuk menurunkannya disebuah toko donat. Gadis kecil tersebut pun segera memberikan uang sebesar US$ 1.300 kemudian meninggalkan taksi tersebut.
 
Beberapa saat kemudian, kedua orang tua dari anak gadis tersebut pun merasa panik dan menghubungi pihak kepolisian. Beruntungnya, anak gadis tersebut menggunakan handphone yang dapat mendeteksi keberadaannya. Akhirnya, pihak kepolisian pun mendatangi taksi yang telah dinaiki anak tersebut lalu mempertanyakan keberadaan anak tersebut. 
 
Sang sopir taksi pun mengatakan bahwa sang anak menggunakan busana olahraga dengan pulasan makeup super tebal di wajahnya. Setelah sang anak ditemukan, pihak kepolisian pun tidak melakukan penangkapan pada siapapun. Sang ayah pun akhirnya menyita makeup dan handphone milik sang anak sebagai bentuk perlindungan. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini