Sukses

Tampil Percaya Diri Pakai Hitam Tanpa Takut Ketombe

Clear Relaunch Black Party, jadi langkah awal untuk kampanye berani tampil percaya diri dengan baju warna hitam tanpa takut ketombe muncul

Liputan6.com, Jakarta Rambut itu seperti mahkota yang berperan untuk mendukung penampilan fisik seseorang. Memiliki rambut yang indah, sehat, dan bebas dari ketombe merupakan idaman perempuan Indonesia karena dapat menambah rasa kepercayaan diri.

Namun, ketombe masih menjadi masalah utama kulit kepala perempuan di Indonesia. Sebanyak 71 persen perempuan Indonesia mengalami rambut berketombe dan lebih memilih menutupinya daripada mengatasi ketombe itu. Alhasil, mereka menjadi tidak percaya diri saat berpenampilan dan menghindari pemakaian baju warna hitam karena ketombe.

Padahal ketombe ini tidak muncul begitu saja, setidaknya ada tiga faktor utama yang menyebabkan ketombe seperti jamur Malassezia, tingkat produksi sebum dan daya tahan tubuh setiap orang. Maka untuk mengatasi masalah ketombe ini dibutuhkan sampo anti-dandruff yang berkualitas dan memiliki nutrisi lengkap melindungi kulit kepala dan rambut.

Sebagai sampo anti-ketombe yang peduli masalah kesehatan dan penampilan rambut perempuan Indonesia, Clear kembali meluncurkan rangkaian produk CLear Anti-Dandruff yang dilengkapi formula khusus Nutrium 10 yang telah disempurnakan.

"Clear Baru dengan formula Nutrium 10 yang telah disempurnakan mampu mengatasi masalah ketombe sekaligus menutrisi serta memperkuat lapisan alami kulit kepala sehingga dapat mencegah ketombe datang kembali," ujar Johan Lie, Senior Brand Manager CLEAR Shampoo.

Dalam rangka peluncuran kembali, CLEAR Shampoo juga menghadirkan program “CLEAR Dandruff Awareness Campaign” yang bertujuan mengedukasi tentang masalah ketombe yang dialami oleh perempuan Indonesia.

Kampanye Shampoo Clear ini resmi dimulai lewat "Clear Relaunch Black Party", Kamis (13/11) lalu di Empirica Jakarta, yang dihadiri oleh Brand Ambassador Clear, Agnes Monica, deretan artis seperti Sandra Dewi, Mike Lewis, dan Marissa Nasution serta publik figur lain yang berani dan percaya diri mengenakan pakaian berwarna hitam tanpa khawatir akan adanya ketombe.

Melalui kampanye ini, Clear ingin meningkatkan pemahaman mengenai masalah ketombe yang terjadi pada perempuan Indonesia dan menjadi inspirasi bagi semua orang untuk tampil percaya diri setiap saat dan tidak khawatir ketombe balik lagi.

"Menggunakan Clear Shampoo setiap hari terbukti mampu melindungi dan menutrisi lapisan alami kulit kepalaku sehingga mencegah ketombe balik lagi. Kini, tak ada lagi yang kusembunyikan!” jelas Agnez Mo.

Selain penampilan Diva Musik Indonesia, Agnez Mo, di CLEAR Relaunch Black Party juga dimeriahkan penampilan DJ papan atas Indonesia DJ Winky dan DJ Yasmin yang semakin menghidupkan suasana.

Penasaran dengan aksi mereka di Clear Relauch Black Party, langsung saja simak video dibawah ini. Di sini, Anda juga akan mendapatkan pengetahuan tentang masalah ketombe dan solusi agar ketombe tidak balik lagi sehingga tampil lebih percaya diri.

Clear baru perlindungan terus-menerus ketombe tidak balik lagi, tak ada yang disembunyikan!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini