Sukses

Berani Kunjungi 3 Tempat Menakjubkan dan Seram Ini?

Untuk melihat tiga tempat menakjubkan ini, Anda bahkan harus mempertaruhkan nyawa.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak tempat di dunia ini yang menawarkan keindahan tak terkira. Untuk menikmatinya pun ada berbagai cara. Ada tempat dimana Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk menikmatinya, namun ada juga yang perlu merogoh kocek cukup dalam. Tetapi, apa jadinya jika untuk menikmati tempat yang menakjubkan ini seseorang perlu sampai mempertaruhkan nyawanya? Hal ini dapat terjadi karena tempat-tempat ini bisa dibilang sangat berbahaya.

Berikut beberapa tempat menakjubkan dan berbahaya jika dikunjungi seperti yang dilansir dari Architecture & Design, Selasa (18/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kjeragbolten

Kjeragbolten

Apa rasanya berdiri di atas batu setinggi 3245 kaki? Tentu sensasi mendebarkan sekaligus perasaan takut akan tercampur menjadi satu. Hal inilah yang akan dialami mereka yang mengunjungi Kjeragbolten, Rogaland, Norwegia. Kjeragbolten adalah nama untuk batu unik yang bertengger di atas ribuan kaki karena diapit dua batu besar lainnya. 

3 dari 3 halaman

Yungas Road

Yungas Road

">Tempat Menakjubkan yang Menakutkan (3)

Yungas road yang berada di Bolivia ini dijuluki "The Road of Death," atau "Jalanan Kematian." Bukan tanpa sebab, jalanan ini memang terkenal banyak memakan korban karena luas jalan yang sangat sempit dengan jurang di sisi lainnya. Meskipun begitu, tempat ini cukup indah sehingga mampu mengundang wisatawan untuk "menjajal" treknya.

">Tempat Menakjubkan yang Menakutkan (4)

El Caminito Del Rey

Berlokasi di Malaga, Spanyol, El Caminito Del Rey dijuluki "Little Pathway of the King" atau "Lintasan Kecil Sang Raja". Dibangun pada tahun 1905, lintasan ini sempat diperbaiki beberapa waktu lalu. Meskipun telah memiliki banyak kerusakan dibanyak tempat, para turis yang berani tetap mengunjungi tempat ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.