Sukses

Gaya Busana Boy William yang Bikin Wanita Berdebar

Intip, ulasan mengenai gaya busana Boy William yang bikin wanita berdebar.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, siapa yang tak kenal dengan Boy William? Terlebih lagi,  baru-baru ini adegan ciumannya dengan Shandy Aulia di film horor `Rumah Gurita` cukup menuai banyak perhatian.

Pria berwajah oriental ini mulai sering terlihat di layar kaca semenjak menjadi presenter di acara pencarian bakat `Rising Star`. Tampan, muda, berbakat akting, dan seorang presenter handal, Boy William juga jago bernyanyi. Bahkan tak tanggung-tanggung, ia pun piawai untuk nyanyi nge-rap.

Jika sudah begini, wanita mana yang tidak jatuh hati padanya? Nah, berikut adalah ulasan mengenai gaya busana Boy William yang bikin wanita berdebar yang diunggahnya ke akun instagramnya (instagram.com/boywilliam17):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Topi Baret

Topi Baret

Topi baret dikenal sebagai topi nasional negara Prancis. Topi baret atau beret bisa menjadi sesuatu yang gagah jika digunakan oleh tentara Prancis, tapi menjadi lucu kalau dipakai aktor komedian dan para sutradara di Prancis.

Nah, bagaimana dengan Boy William yang mengenakan topi ini? Apakah ia terlihat gagah atau lucu?

Boy memadukan topi ini dengan kemeja. Ingin memberi kesan retro, ia menambahkan suspender. Tentu saja, bagaimana pun ia tetap memakau. Terlebih dengan senyum manis yang menonjolkan lesung pipinya.

3 dari 5 halaman

Kemeja

Kemeja

Kemeja memang bisa membuat seseorang terlihat lebih rapi sehingga cocok untuk acara formal. Boy William cukup pandai memadukan kemeja untuk tampilan kasualnya.

Boy Wiliam terlihat membuka seluruh kancing kemejanya. Ia tak lupa memadukannya dengan kaos putih dan celana berwarna coklat.

Tak hanya itu, kemeja tertutup pun bisa Boy sulap menjadi tampilan kasualnya. Ia memadukan kemeja dengan jeans berwarna navy dan sepatu sneakers berwarna putih. Beberapa akun instagram pun memberikan komentar `Ganteng banget`.

4 dari 5 halaman

Kaos Kutang

Kaos Kutang

Dengan mengenakan kaos kutang berwarna hitam, lekuk tubuh kekar Boy William terlihat. Lengan miliknya terlihat begitu berotot. Dengan tambahan jeans berwarna navy dan jam tangan kulit, ia semakin terlihat keren.

5 dari 5 halaman

Tanpa Busana?

Tanpa Busana?

Para follower instagram dibuat terperangah dengan aksi gilanya Boy William. Terang saja, ia berani berfoto di gunung penuh salju tanpa busana. Lagi-lagi, ia menunjukkan tubuh kekarnya. Meskipun hanya memakai celana boxer, Boy tetap terlihat keren dengan kacamata aviator.

No shirt no pants in the snow. Idiot? (Tidak pakai kaos maupun celana di salju. Idiot?)”, Komentar Boy William untuk foto yang diunggahnya tersebut. (Jazaul Aufa/Igw).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini