Sukses

Satu Dekade Kolaborasi dengan Desainer,H&M Berdonasi untuk UNICEF

Rayakan kolaborasi dengan berbagai desainer selama 10 tahun, label H&M luncurkan buku dan berdonasi untuk UNICEF

Liputan6.com, Stockholm H&M merupakan label fesyen asal Swedia yang sudah berkolaborasi dengan banyak desainer. Desainer pertama yang berkolaborasi dengan label H&M adalah Karl Lagerfeld.

Kolaborasi antara Lagerfeld dan H&M tersebut dilakukan pada tahun 2004. Sepuluh tahun sudah berlalu dan untuk merayakan 1 dekade kolaborasi H&M dengan berbagai desainer, label yang berdiri sejak tahun 1947 itu membuat sebuah buku.

Judul buku tersebut adalah `The First Ten Years`. “Tidak mahal bukan lagi berarti murahan. Itulah sebabnya industri barang mewah perlu berusaha lebih keras,” ucap Lagerfeld dalam buku itu.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily, Minggu (26/10/2014), buku `The First Ten Years` akan diluncurkan pada 6 November 2014. Peluncuran buku ini dilakukan pada hari yang sama di mana koleksi H&M dan desainer Alexander Wang diluncurkan.

Tersedia di 250 gerai H&M, buku itu dijual dengan harga US$ 11,5 (sekitar Rp 138 ribu). Sebesar 25 persen dari harga itu akan didonasikan untuk UNICEF.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini