Sukses

Sudah Beredar Parfum ke-7 Kim Kardashian

Fleur Fatale adalah nama dari parfum terbaru Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Bisnis parfum Kim Kardashian terus berlanjut. Kini Kim telah mengungkap parfum ke-7 nya. Parfum terbaru Kim ini bernama `Fleur Fatale`.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Minggu (26/10/2014), Fleur Fatale dijual dengan harga US$ 38 (sekitar Rp 458 ribu) untuk ukuran 30 ml dan US$ 64 (sekitar Rp 772 ribu) untuk ukuran 100 ml. Botol parfum ini didesain sesuai dengan kecintaan Kim pada bunga, khususnya bunga mawar.

Selain disibukkan dengan bisnis parfum, Kim bersama saudara-saudara perempuannya juga tengah sibuk mengurus koleksi pakaian terbarunya untuk label Lipsy yang akan diluncurkan pekan depan. Lipy adalah merek pakaian yang berasal dari London, Inggris.

Ini merupakan kali ke-2 Kim dan saudara-saudaranya mendesain koleksi untuk Lipsy. Koleksi pertama Kim Kardashian untuk label itu diluncurkan pada tahun 2013 dengan nama `Kardashian Kollection for Lipsy`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.