Sukses

Ini 6 Foto Pre Wed Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fotografer pre-wed Raffi Ahmad dan Gigi, Indra Leonardi merilis foto-foto mesra keduanya yang diambil beberapa waktu sebelum pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta- Usai menyelenggarakan resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang megah dan mewah akhir pekan lalu, kini fotografer pre-wed pasangan ini, Indra Leonardi merilis foto-foto mesra keduanya yang diambil beberapa waktu sebelum pernikahan.

Dalam foto tersebut, tampak Raffi memilih menggunakan jas hitam formal, sementara Nagita memilih mengenakan dress monokrom bergaya kasual. Gaya rambutnya disanggul keatas, sementara riasannya tipis natural. (Elizabeth Swanti)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1


Raffi dan Nagita memilih konsep anak band. Dengan gaya busana formal, Raffi tampil bergaya bak penyanyi, sementara Gigi berpose sebagai drummer. Foto ini dibuat dengan gaya klasik hitam-putih.

3 dari 7 halaman

2

Masih dengan gaya hitam-putih, Raffi dan Gigi terlihat berjalan berdua di ujung balkon yang menghadap kearah laut. Foto yang diambil dari atas keduanya ini, terlihat Raffi dan Gigi bergandengan tangan.

Gigi mengenakan dress renda tanpa lengan. Bagian lehernya dihias dengan aksesoris kalung yang dijahitkan pada pakaian. Sementara, Raffi mengenakan setelan formal tanpa dasi.

4 dari 7 halaman

3


Foto berwarna lembut ini melukiskan Raffi dan Gigi sedang menyibak tirai tinggi berwarna coklat. Gigi mengenakan dress berwana coklat senada berlengan renda. Rambutnya disanggul sederhana. Penampilannya diperkuat dengan tata rias yang tegas dengan llipstik berwarna merah tua. Sementara itu, Raffi memillih mengenakan setelan formal yang dilengkapi denganm dasi kupu-kupu.

5 dari 7 halaman

4


Dalam pose ini, Gigi dan Raffi kompak mengenakan busana berwarna monokrom. Raffi terlihat duduk santai seraya menatap kearah Gigi, sementara Gigi terlihat berdiri ragu seraya menatap kearah kamera. Bisa jadi, pose ini menggambarkan perasaan Gigi yang sempat ragu ketika Raffi menyatakan cintanya beberapa waktu lalu.

6 dari 7 halaman

5


Dalam foto ini keduanya duduk mesra di sebuah sofa panjang. Gigi terlihat menatap kearah Raffi, sementara Raffi terlihat menatap kearah lain. Tangan kanan Gigi menopang tangan Raffi. cahaya bernuansa lembut mempermanis suasana dalam foto ini.

7 dari 7 halaman

6


Raffi dan Gigi terlihat mengenakan setelan adat jawa yang dirancang dengan gaya moderen. Mengenakan atasan berwarna coklat mocca serta beskap batik berwarna senada, Raffi terlihat tampan.
Sang istri, Nagita Slavina mengenakan kebaya putih rancangan Biyan, semnetara rambutnya disanggul keatas dengan gaya moderen. Aksesoris mawar berwarna pink menambah romantisnya suasana diantara pasangan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini