Sukses

Bikin Wanita Makin Lengket dan Sayang

Pujian terhadap penampilan dan perubahan yang ada padanya terbukti paling ampuh untuk bikin wanita makin lengket dan sayang

Liputan6.com, Jakarta Penampilan busana dan make up merupakan salah satu pintu gerbang untuk bisa mengenal kepribadian dan karakter seseorang.  Apakah dia seorang yang feminim, sporty, rocker, maupun elegan.

Busana atau pakaian bukan hanya untuk menutupi dan melindungi tubuh melainkan identitas bagi si pemakai. Begitu juga dengan make up bukan hanya untuk tampil cantik, dari make up juga bisa terlihat kepandaian seseorang dalam berdandan.

Dibanding pria, wanita lebih sensitif soal penampilan ini karena lebih suka menjadi pusat perhatian. Maka tak heran kalau wanita gemar melakukan make over untuk mengekspresikan kepribadian dan suasana hatinya. Kalau sudah melihat wanita seperti ini, sebagai pria yang dewasa dan romantis tahu harus melakukan apa?

Gak perlu ribet, kamu cukup beri pujian padanya. Pujian terhadap penampilan dan perubahan yang ada padanya terbukti paling ampuh untuk bikin wanita makin lengket dan sayang karena sejatinya wanita memang suka dipuji oleh pria dan diperlakukan istimewa.

Tapi kalau pujian itu tidak sesuai dengan situasi dan kondisi malah jadi hal buruk. Untuk itulah sebelum kamu memberi pujian selangit pada wanita, harus jeli betul hal baru atau perubahan apa yang terjadinya padanya. Untuk membuktikan kejelian kamu dalam melihat penampilan wanita, AXE memberikan tantangan yang menarik.

Melalui AXE Battle of Temptation, kamu, para pria sejati ditantang untuk perubahan apa saja yang terjadi pada Olivia Jensen. Ceritanya Olivia ini sedang mempersiapkan penampilannya untuk datang ke acara konser musik rock. Bisa terlihat jelas pada gaya rambut dan pakaiannya.

Kasih pendapat kamu tentang penampilannya dan cari apa yang beda dari Olivia Jensen?

Ikuti AXE Battle of Temptation dan buat Olivia senang dengan perhatian dan pujian kamu. Kalau beruntung kamu bisa memenangkan kesempatan untuk menjadi terkenal dan bertemu langsung Olivia sambil menikmati keindahan pulau Dewata, Bali.

Dapatkan pula informasi menarik dari AXE untuk tampil keren dan percaya diri lewat facebook dan twitter nya.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.