Sukses

Gaya Pakaian Anak Gadisnya Jokowi

Inilah gaya pakaian anak gadis Jokowi saat hadir di pelantikannya

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu (23 tahun), adalah putri dari pasangan Joko Widodo dan Iriani Jokowi. Kahiyang Ayu, anak kedua Jokowi, ini merupakan lulusan dari Universitas Sebelas Maret, Surakarta, Jurusan Ilmu Teknologi Pangan.

Menghadiri pelantikan sang bapak menjadi orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang Ayu datang bersama ibu dan kedua saudara laki-lakinya, yaitu Gibran Rakabuming (27 tahun) dan Kaesang Pangarep (19 tahun). 

Iriana Jokowi, istri dari Jokowi dan anak perempuannya, Kahiyang Ayu, datang dengan mengenakan kebaya dan bawahan kain batik. Kedua saudara laki-lakinya datang dengan mengenakan kemeja batik.

Yuk, intip gaya-gaya berpakaian Kahiyang Ayu seperti yang diunggah dari akun instagram pribadinya (@ayanggkahiyang):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kahiyang Ayu dan Kebaya

Kahiyang Ayu terlihat mengenakan kebaya putih Jawa lengkap dengan kain batik bermotif parang-nya. Kebaya putih Kahiyang Aayu terlihat sangat modern dengan brokat pada tepi di lengan 3/4-nya. Penambahan brokat dengan model kerah dan garis-garis membentuk `V`dari dada ke atas juga makin mempertegas penampilannya.

Kahiyang Ayu tampak menyerasikan penampilan dengan ibunya. Ia memakai bros berbentuk kupu-kupu yang sama seperti yang disematkan ibunya pada selendang oranye menyala yang dikenakan.

3 dari 7 halaman

Kahiyang Ayu dan Jokowi

"Right now !!! Happy birthday my suuppeerr dad !!! Love you always'. Kalimat tersebut yang ditulis Kahiyang Ayu untuk menjelaskan foto yang diunggahnya ini. Dengan memakai katamacata andalannya, ia menunjukkan raut muka bahagia dengan berfoto dengan ayahnya. Jokowi terlihat memakai baju koko putih, sedangkan Kahiyang Ayu memakai kemeja polos berwarna krem lengkap dengan gelang yang mempercantik tangannya.

4 dari 7 halaman

Kahiyang Ayu dan Adiknya

Kahiyang Ayu terlihat senang ketika bergaya dengan adiknya, Kaesang Pangarep. Meskipun tak mengenakan kacamata andalannya, Kahiyang tetap tampil manis dengan kemeja bercorak birunya tersebut. Sederhana, namun manis sekali.

5 dari 7 halaman

Kahiyang dan Idul Fitri 1435 H

Tampil manis sepertinya sudah menjadi ciri khas Kahiyang Ayu, satu-satunya putri Jokowi dan Iriana Jokowi ini. Mengunggah foto saat Idul Fitri 1435H, ia tampil cantik dengan kaftan bercorak pink dan coklatnya. Kacamata andalahnya tak lupa ia pakai. Rambut yang dikuncir setengah dengan poni tinggi menjadikannya terlihat manis. Tak lupa juga, ia memberikan aksesoris jam tangan berwarna emas di tangannya.

6 dari 7 halaman

Kahiyang dan Kemeja Kotak-Kotak

Sebagai anak, Kahiyang Ayu ikut turut serta dalam mengampanyekan ayah di pemilu presiden. Kemeja kotak-kotak merah yang sudah menjadi simbol ayahnya ini, ia kenakan ketika sedang berkunjung ke Jayapura. Sambil menunjukkan dua jarinya, Kahiyang Ayu tampil manis di depan danau. Ia selalu mengenakan kacamata dan jam tangan.

7 dari 7 halaman

Kahiyang Ayu di Luar Negeri

Foto ini diambil ketika Kahiyang berkunjung ke O'scia, Paris. Dengan gaya sambil membawa tasnya, Kahiyang Ayu terlihat memakai jaket hitam panjang dan kaos abu-abu sebagai dalamannya. Kacamata dan jam tangan tak lupa ia kenakan. Meskipun dikuncir kuda Kahiyang Ayu terlihat sangat manis. (Jazaul Aufa/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini