Sukses

Pelantikan Presiden, Iriana Jokowi Tak Pakai Tim Rias Khusus?

Apakah Iriana Jokowi akan memakai tim rias khusus untuk menghadiri pelantikan suaminya sebagai Presiden Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Melihat penampilannya di media-media, banyak orang menyimpulkan bahwa Iriana Jokowi adalah wanita bergaya bersahaja. Dalam berbagai kesempatan yang terekam media, Iriana lazim hadir dengan busana-busana bergaya sederhana dengan tata rias wajah yang ringan.

Wanita yang merupakan istri Joko Widodo ini sebentar lagi akan menyandang status first lady Indonesia. Bagaimana riasan Iriana untuk pelantikan sang suami sebagai Presiden Republik Indonesia yang akan diselenggarakan pada Senin (20/10/2014).

Bertempat di kediamannya di kawasan Taman Suropati, yakni di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Iriana pada hari Minggu (19/10/2014) mengungkap soal riasan yang akan dikenakannya saat pelantikan Jokowi sebagai Presiden Indonesia.

“Ya pupuran lah mba,” ujar Iriana diikuti tawa dalam merespons pernyataan terkait dirinya yang kerap bermakeup ringan. Pupuran dalam bahasa Indonesia berarti memakai bedak. Diselidik tentang prosedur rias untuk acara pelantikan, Iriana menjelaskan bahwa dirinya tak pernah punya tim rias khusus.

Di kesempatan yang sama, Iriana juga memberi info bahwa dirinya akan memakai kebaya dan Jokowi akan memakai jas. Penasaran bagaimana padu padan busana dan makeup Iriana untuk pelantikan presiden?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.