Sukses

Pulau Cantik di Dunia yang Harus Dikunjungi Sebelum Tutup Usia

Pulau cantik yang ada di dunia ini harus Anda kunjungi sebelum tutup usia.

Liputan6.com, Jakarta Dunia ini penuh dengan tempat berlibur yang indah. Berbagai pulau yang indah dari yang terkenal sampai dengan yang hampir tak dengar pun hadir menghiasi dunia ini.

Sebab hidup hanya sekali maka sempatkanlah diri Anda untuk melarikan diri ke 'surga kecil' yang ada di dunia ini. Berikut deretan pulau yang ada di dunia yang wajib Anda kunjungi sebelum Anda tutup usia, seperti yang dilansir dari Allday, Rabu (1/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bali

Bali

Banyaknya Pura yang ada di Bali membuat pulau ini mendapat julukan "Pulau Dewata". Di pulau ini Anda dapat menemukan lebih dari 20 ribu Pura. Selain itu, keramahan dari penduduk lokal akan menambah kesempurnaan liburan Anda di Bali.

3 dari 7 halaman

Ischia

Ischia

Ischia merupakan sebuah pulau gunung berapi di Laut Tirrhenia di bagian utara Teluk Napoli. Jika Anda berkunjung ke pulau ini, Anda dapat melihat perpaduan unik dari kehidupan modern dan sejarah.

4 dari 7 halaman

Pulau Paskah

Pulau Paskah

Ingin pengalaman yang berbeda saat liburan, pergilah ke Pulau Paskah. Di pulau ini Anda dapat melihat 900 ukiran raksasa yang tersebar di seluruh pulau. Bagaimana mereka sampai di sana? Itulah misteri yang harus Anda pecahkan.

5 dari 7 halaman

Pulau Palm

Pulau Palm

Pulau Palm adalah kepulauan buatan di Dubai, Uni Emirat Arab. Pulau Palm sendiri terdiri atas pulau-pulau kecil lainnya yaitu Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira.

Di ketiga pulau tersebut terdapat 100 hotel mewah, villa dan apartemen eksklusif tepi pantai, taman hiburan air, restoran, pusat perbelanjaan, fasilitas olahraga dan spa kesehatan. Saat Anda melihat di pulau ini, Anda akan tahu persis mengapa Anda harus pergi ke pulau Palm di Dubai.

6 dari 7 halaman

Pulau Santorini

Pulau Santorini

Pulau Santor adalah pulau yang paling populer di Yunani. Pemandangan yang menakjubkan, pantai yang lembut, dan banyaknya atraksi menarik yang datang dari penduduk lokal menjadi daya tarik wisatawan dari seluruh dunia untuk hadir menginjakan kaki di pulau ini.

7 dari 7 halaman

Tahiti

Tahiti

Tahiti adalah pulau terbesar di Polinesia Prancis, terletak di Kepulauan Society, di bagian selatan Samudra Pasifik. Banyak orang menjadikan Tahiti sebagai salah satu destinasi wisatanya sehingga membuat Tahiti menjadi ramai. Meskipun begitu, pemandangan memesona yang tetap hadir hingga saat ini tetap menjadi magnet bagi wisatawan dunia. (Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini