Sukses

Kim Kardashian dan Paris Hilton, Bintang Reality Show Paling Top

Siapa bilang Paris HIlton mulai terlupakan? Buktinya, sosialita ini masih menunjukkan kejayaannya dengan menduduki peringkat kedua.

Liputan6.com, Jakarta- Siapa bilang Paris HIlton mulai terlupakan di Hollywood? Buktinya, sosialita ini masih menunjukkan kejayaannya dengan menduduki peringkat kedua sebagai bintang reality show paling termahal dan top di Hollywood.

Tempat pertama, seperti sudah bisa ditebak, tentu saja Kim Kardashian West melalui program realiti show 'Keepin' Up with The Kardashians' yang diproduseri oleh ibunya sendiri, Kris Jenner.

Dilansir melalui surat kabar The Sun, Selasa (16/9/2014), bintang berusia 33 tahun ini dikabarkan memiliki penghasilan sebesar 39 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 7,7 Triliun berkat realiti show tersebut. Pundi-pundi ini tampaknya akna terus bertambah mengingat Kim masih memiliki kontrak dengan perusahaan air mineral, lima merek parfum, dan label busana. Diperkirakan hingga akhir tahun ini, ibu dari Nori West ini dikabarkan akan memiliki kekayaan sekitar 50 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 10 Triliun.

Paris Hilton sendiri yang sempat menjadi bintang realiti show bersama sahabatnya Nicole Richie, kini dikabarkan hanya memiliki kekayaan sebesar 36 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 7,2 Triliun.

Sementara itu, berikut adalah daftar lengkap bintang reality show dengan penghasilan tertinggi sepanjang tahun lalu hingga tahun ini.
1. Kim Kardashian West (39 Juta Poundsterling)
2. Paris Hilton (36 Juta Poundsterling)
3. Levi Roots (30 Juta Poundsterling)
4. Susan Boyle (22 Juta Poundsterling)
5. Cheryl Fernandez-Versini (16 Juta Poundsterling)
6. Harry Styles (14 Juta Poundsterling)
7. Zayn Malik (14 Juta Poundsterling)
8. Nial Horan (14 Juta Poundsterling)
9. Leona Lewis
10. Mylene Klass

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.