Sukses

Metamorfosa Chelsea Olivia: Cantik dan Imutnya Alamiah

Chelsea Olivia dikenal karena kecantikannya yang alami. Namun seperti apa rupa pesinetron cantik ini sedari kecil?

Liputan6.com, Jakarta- Nama Chelsea Olivia Wijaya semakin menjadi pembicaraan publik semenjak dirinya berperan dalam sinetron Buku Harian Nayla. Namun sebelumnya, perempuan kelahiran Lampung ini sempat meluncurkan album anak-anak dan berlenggak-lenggok menjadi seorang model.

Wajahnya yang cantik dan imut mengundang tanya, apakah itu hasil polesan riasan ataukah memang alami? Seperti apa metamorfosa Chelsea Olivia dari waktu ke waktu? Berikut ulasannya Senin (15/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Masa Kecil

Wajah lugu dengan senyuman yang khas membuat Chelsea rasanya tak sulit untuk menggapai ketenarannya. Perempuan berusia 22 tahun ini sejak kecil sudah akrab dengan hiburan. Ia pun memulai karirnya dengan membuat album anak-anak dan menjadi seorang model. Rambutnya yang panjang dengan kulit putih dan tinggi semampai membuat kehadirannya selalu ditunggu oleh masyarakat.

3 dari 6 halaman

Bermain Sinetron

Semenjak mencicipi manisnya panggung hiburan, Chelsea mulai bermain dalam beberapa judul sinetron. Di antaranya seperti Cincin, Buku Harian Nayla, Matahariku, dan masih banyak lagi. Dalam setiap aksinya, Chelsea kerap terlihat cantik dan modis. Selain itu, tatanan rambut dengan poni sudah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya. Dalam beberapa kesempatan, Chelsea kerap menggunakan poni depan, poni miring dan beberapa model rambut lainnya. Dengan menggunakan poni justru membuat dirinya tetap cantik namun terlihat lebih imut.

4 dari 6 halaman

Beranjak Dewasa

Perubahan Chelsea Olivia semakin terlihat ketika dirinya beranjak dewasa. Mulai bermain ke layar lebar dan merambah dunia musik, anak dari pasangan Yakub Wijaya dan Yuliana Agustine ini kerap tampil fashionable dalam berbagai kesempatan. Ia cukup sering menggunakan gaun yang elegan hingga denim yang dipadukan dengan T-shirt. Rambutnya pun dibiarkan terurai panjang sehingga memberikan nilai plus tersendiri untuknya.

5 dari 6 halaman

Glenn Alinskie

Bermain dalam satu judul sinetron yang sama membuat Chelsea akhirnya dipertemukan dengan pria tampan bernama Glenn Alinskie. Mulai berpacaran sejak tahun 2007 hingga tahun 2014 hubungan mereka tetap langgeng tanpa pernah diterpa gosip miring. Tujuh tahun bersama, nampaknya tanda tanya apakah hubungan keduanya akan berakhir ke pelaminan terjawab pekan ini dengan berita pertunangan yang dipublikasikan melalui Instagram.

6 dari 6 halaman

Metamorfosa

Beranjak dewasa, Chelsea semakin memperlihatkan sisi kematangan sebagai wanita dewasa. Dalam foto tersebut, terlihat Chelsea nampak anggun dengan menggunakan gaun yang mewah dan elegan dimana diprediksikan bahwa foto tersebut merupakan foto pre-wedding antara dirinya dengan sang kekasih.  Namun, Chelsea membantah foto keduanya itu merupakan foto pre-wedding. "Masak foto pre-wedding pakai baju hitam?" kilahnya pekan lalu.

Meski menyangkal, namun Chelsea tetap terlihat cantik dengan balutan gaun indahnya yang dijepret oleh Rio Photography. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini