Sukses

Hebat! Pria Ini Membuat Lukisan dari Asap

Jim Dingilian membuat lukisan dengan menggunakan asap.

Liputan6.com, New York Lukisan pada umumnya dibuat dengan menggunakan media kanvas dan cat. Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh seniman bernama Jim Dingilian. Melihat karyanya, nampak secara kasatmata Jim hanya meletakkan botol-botol kosong di sebuah meja. Namun jika diamati secara seksama, Anda dapat melihat lukisan cantik dari balik botol bekas ini.

smoke-art-bottles-jim-dangilian-1

Dilansir dari Oddity Central, Minggu (31/8/2014) cara unik pun dilakukan oleh Jim. Untuk membuat karya uniknya, Jim hanya menggunakan korek api, asap, kuas kecil dan cotton bud.

smoke-art-bottles-jim-dangilian-8

 

smoke-art-bottles-jim-dangilian-9

"Caranya sangat mudah, pertama-tama nyalakan korek api lalu masukkan ke dalam lubang botol. Setelah api tersebut mengeluarkan asap hitam, maka matikan api tersebut. Lalu, aku mulai membentuk asap tersebut dengan menggunakan cotton bud. Untuk proses ini harus cukup berhati-hati agar menghasilkan karya yang sempurna," ujar Jim. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini