Sukses

Kisah Mengerikan Molly Sims Ketika Jadi Model

Meski sudah terkenal, Molly Sims tidak pernah melupakan pengalaman mengerikannya ketika ia masih menjadi model pemula.

Liputan6.com, Los Angeles- Meski kini sudah sukses menangguk ketenaran, supermodel sekaligus aktris Molly Sims tidak pernah melupakan pengalaman mengerikannya ketika ia masih menjadi model pemula.

"Aku merasa sangat shock dan bingung ketika diminta oleh agenku untuk menurunkan 12 kilo berat badanku," cerita Molly kepada surat kabar New York Post, Jumat (29/8/2014).

Ketika itu, Molly yang masih berusia 21 tahun baru saja memulai karirnya di dunia modeling. Lantas apa yang dilakukannya dengan permintaan tersebut?  "Aku tidak menurunkannya langsung secara drastis, tetapi lebih berhati-hati dengan diet yang kujalani," kata model kelahiran 25 Mei 1973 ini.

Pemeran Vicky Donovan dalam serial televisi The Carrie Diaries yang populer di Amrik ini menceritakan bahwa setelah lebih ketat menjalani dan mengawasi dietnya, ia merasa berat badannya memang turun hampir sebanyak yang diinginkan agennya. "Permintaan itu berakhir dengan kata OK dari saya, namun setelah menjalaninya, saya memang merasa tubuh saya jauh lebih sehat," katanya.

Meski masih seringkali bergidik dengan pengalamannya itu, Molly merasa bahwa tekanan yang dialami oleh model-model perempuan zaman sekarang jauh lebih besar ketimbang yang dijalaninya dua dekade lalu. Ibu satu anak ini 'menuduh' internet sebagai penyebab gadis-gadis muda sekarang merasa harus bertubuh sangat kurus.

"Setiap kali melihat gadis lain yang lebih kurus di internet, mereka akan mulai membandingkan dengan diri mereka dan merasa bahwa mereka harus lebih kurus lagi," keluh Molly.

Nama dan wajah Molly mulai dikenal ketika ia beberapa kali menjadi sampul majalah Sport Illustrated yang terkenal dengan model-model bertubuh seksinya. (Liz/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini