Sukses

Kursi Berbentuk Aneh Beri Sensasi Sentuhan Kulit

Jika Anda suka sensasi saat kulit bersentuhan dengan kulit, Anda bisa coba kursi yang satu ini.

Liputan6.com, London Saat memilih model kursi untuk ruang keluarga, Anda mungkin sedikit berdebat dengan anggota keluarga lain karena beda selera. Akan tetapi satu hal yang mungkin sama di benak Anda sekeluarga adalah pentingnya aspek kenyamanan dari kursi tersebut.

Masalahnya, bukankah kenyamanan juga merupakan hal subjektif yang bisa berbeda di tiap orang? Jika Anda termasuk orang yang merasa sangat nyaman saat bersandar di tubuh orang lain dan menikmati sensasi kulit Anda bertemu dengan kulit orang tersebut, maka kursi ini cocok untuk Anda pakai.

Dilansir dari The Daily Mail, Kamis (31/7/2014), desiner furnitur asal Inggris bernama Gigi Barker merancang kursi-kursi dengan bentuk yang aneh dan tekstur yang dibuat seperti kulit manusia. Kursi-kursi rancangannya itu termasuk dalam sebuah proyek furnitur bernama `A Body of Skin`.

“Saya ingin membuat kursi yang bentuknya tak mudah dikenali sebagai kursi. Hal ini akan membuat orang bertanya tentang bagaimana berinteraksi dengan bentuk tersebut dan kemudian mengambil kesimpulannya sendiri,” ucap Gigi yang berharap agar pemakai kursi tersebut mendapat kenyamanan dari sensasi sentuhan kulit dengan `kulit`.

Kursi yang terbuat dari silikon itu mengambil bentuk bagian tubuh manusia yang berlemak. Jika ingin mendapat kursi ini, Anda dapat membelinya dengan harga US$ 1.500 (sekitar Rp 17,4 juta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini