Sukses

Merayakan Kemeriahan Lebaran di Suroboyo Carnival Night Market

Pemerintah Kota Surabaya mengadakan Suroboyo Carnival Night Market yang menggabungkan area belanja dengan wahana hiburan di tempat terbuka.

Liputan6.com, Surabaya- Kemanakah Anda hendak pergi pada hari pertama lebaran setelah selesai bersilaturahmi bersama keluarga? Pemerintah Kota Surabaya mengadakan Suroboyo Carnival Night Market yang menggabungkan area belanja dengan wahana hiburan di tempat terbuka.

Berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 333 Waru-Surabaya, Suroboyo Carnival Night Market akan dibuka pada hari Senin, 28 Juli 2014 mulai pukul 4 sore hingga tengah malam. Lebih dari 50 wahana akan siap menghibur para pengunjung. Mulai dari Adult Bumper Car, Taman lampion, Rumah hantu, areal menembak, Ferris Wheel Plaza, Children Rides, Rumah Seni, Rumah Unik, Rumah Kerang, Japan Coaster, Laser Tag, Mine Coaster, Mini Bumper Car. Tak ketinggalan, pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan sinema 4D.

Selain puluhan wahana yang biasa dinikmati di Ancol ataupun Trans Studio, keunikan Suroboyo carnival Night Market ini adalah adanya Museum lilin serupa Madame Tussauds, yang akan menampilkan patung lilin selebriti ternama.

Lepas menikmati wahana, Anda juga bisa menikmati kuliner lokal dari berbagai budaya; mulai dari masakan jawa, kuliner Timur Tengah, hingga kuliner Tiongkok. Sementara Suroboyo Night Bazaar yang berlokasi di area yang sama menawarkan berbagai macam cinderamata lokal dan modern.

Suroboyo Carnival Night Market memakan lahan seluas 8 hektar, dan ditargetkan menjadi alternatif tujuan wisata untuk masyarakat Surabaya dan masyarakat Jawa Timur. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini