Sukses

Pulau Peninggalan Zaman Romawi Dijual Murah!

Pulau Isola di Mal Ventre dijual 1,5 juta Euro.

Liputan6.com, London Bosan tinggal di perkotaan? Ingin terbebas dari hingar bingar kendaraan bermotor dan menikmati suasana tenang? Jangan khawatir, berita berikut ini bisa menjadi kabar gembira bagi Anda.

Seperti yang dilansir dari Dailymail.co.uk, Senin (21/7/2014), sebuah website jual beli rumah, apartemen, kapal di Eropa, Debutesq, memuat informasi yang tak biasa. Pasalnya web tersebut memuat informasi yang menerangkan bahwa ada sebuah pulau di daerah Mediterranean, yang dijual seharga 1,5 Juta Euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulau Isola di Mal Ventre

Pulau pribadi ini bernama Isola di Mal Ventre yang merupakan peninggalan bersejarah dari era Romania. Terletak di utara Sardinia, Eropa, pulau ini berdiri seluas 200 hektar, dengan tinggi 18 meter di atas permukaan laut.

Di pulau ini Anda akan mendapatkan keindahan pasir yang jernih, dan berbagai macam flora dan fauna. Harga yang dijual sebesar 1,5 Juta Euro memang lebih murah dibandingkan dengan sebuah rumah real estate yang ada di Eropa.

Sebelumnya, Isola di Mal Ventre pada tahun 1972 ingin direnovasi dengan pembangunan villa dan beberapa gedung bertingkat. Namun, perencanaan itu tidak berjalan lancar karena pemilik dari pulau ini pun tidak jelas identitasnya.

3 dari 3 halaman

Peninggalan Zaman Roma

Website jual beli rumah, apartemen, kapal, di Eropa, Debutesq menemukan pulau ini dan akhirnya menjual dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan rumah real estate. Jika dilihat dengan seksama, di pulau ini masih terlihat banyak peninggalan sejarah dari Roma berupa tiang-tiang bangunan.

Lebih lanjut, jika Anda hendak menginjakkan kaki di pulau ini, Anda dapat terbang melalui penerbangan London atau berbagai negara di Eropa, untuk mencapai Sardinia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini