Sukses

Ada Buku Panduan Wisata Bali Lombok & Tiket ke Bali di Puing MH17

Dalam puing-puing MH17 tersebut ditemukan buku panduan wisata Bali dan Lombok.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan naas yang menimpa pesawat Malaysia Airliners dalam perjalanan dari Amsterdam, Belanda, menuju Kuala Lumpur, Kamis (17/7/20140), menyisakan duka mendalam bagi keluarga para penumpang.

 

Pesawat tersebut dilaporkan ditembak jatuh di perbatasan Rusia-Ukraina. Penerbangan dengan nomor MH17 tersebut membawa 280 penumpang dan 15 orang awak.

 

Dalam puing-puing MH17 tersebut ditemukan buku panduan wisata Bali dan Lombok. Beberapa penumpang yang berada dalam penerbangan pesawaat naas tersebut diperkirakan ingin melanjutkan perjalanan dari Kuala Lumpur menuju Denpasar.

 

Sebelummya seperti dimuat Huffington Post, staf ahli Kementerian Dalam Negeri Anton Gerashenko mengabarkan lewat laman Facebook, pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 jatuh karena ditembak dengan rudal saat melintasi negara Ukraina, Kamis (17/7/2014) waktu setempat.

 

Petugas penyelamat mengatakan, setidaknya 100 jasad ditemukan lokasi kejadian, dekat Desa Grabovo. Puing pesawat menyebar di area dengan diameter sekitar 15 km. 

 

Selain buku panduan wisata Bali dan Lombok, ditemukan pula tiket penerbangan yang akan menuju ke Bali.  Penumpang bernama Vanderleij/Jennifer Mrs rupanya akan menuju Bali dengan pesawat yang berbeda.

 

Kemungkinan penumpang tersebut hanya transit di Kuala Lumpur sebelum melanjutkan penerbangan Kuala Lumpur-Denpasar untuk penerbangan Jumat 18 Juli 2014 pukul 11.05 waktu Kuala Lumpur. Penumpang tersebut rencananya akan terbang dengan pesawat Malaysia Airlines MH 0851.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini