Sukses

Tampilkan Trofi, Gisele Bundchen Memukau dalam LV di Piala Dunia

Hadir menampilkan trofi Piala Dunia yang dibungkus kotak LV, supermodel Gisele Bundchen memukai dengan mini-dress juga dari LV.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya giliran Jerman yang menjadi juara Piala Dunia. Gol oleh Mario Goetze di waktu tambahan menghantar tim Jerman memegang trofi Piala Dunia 2014. Tapi sebelum para pemain tim Jerman ini memegang trofi tersebut, adalah supermodel internasional berdarah Jerman-Brazil yang berada sangat dekat dengan trofi.

 

Didampingi oleh Carles Puyol, pesepak bola Spanyol (yang menang di Piala Dunia 2010), Gisele menghampiri sebuah tas yang dibuat oleh rumah mode mewah asal Prancis, Louis Vuitton. Itulah kotak tempat disimpannya trofi Piala Dunia. Kotak tersebut bermotif monogram LV yang ikonik.

 

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Senin (14/7/2014), untuk kesempatan ini, Gisele mengenakan mini-dress yang juga merupakan koleksi LV. Berwarna biru laut dengan motif koral biru tua, dress LV yang berhias ikat pinggang silver serta sepatu high-heels hitam-putih yang menjadi padanannya merupakan bagian dari koleksi resort 2015 label tersebut. Dengan semakin panjangnya portfolio modeling Gisele, seems she is unbeatable supermodel!

 

Supermodel bertinggi tubuh 180 cm ini datang ke acara tersebut bersama dengan suaminya, Tom Brady, yang merupakan atlet American Football. Kala itu, Tom hadir dengan busana yang tergolong kasual, yakni mengenakan kaos lengan panjang dengan kacamata di bagian leher kaos. Penutupan Piala Dunia yang diselenggarakan di stadion Maracana ini dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Shakira dan musisi Carlos Santana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini