Sukses

Dapur Terbaru Kate Middleton Habiskan Dana 38 Ribu Poundsterling

Untuk ketiga kalinya Kate Middleton membangun dapur. Untuk dapur ke-3 ini dana yang dihabiskan adalah 38 ribu poundsterling

Liputan6.com, Jakarta Pasangan bangsawan beranak satu, Pangeran William dan Kate Middleton tampaknya sangat memperhatikan pentaan dapur rumah mereka. Seperti dilansir dari The Huffington Post, Rabu (2/7/2014), pasangan yang memiliki Pangeran George sejak 23 Juli 2013 ini telah menghabiskan dana besar untuk memperbaru dapur di kediaman resmi mereka di Kensington Palace.

 

Meski tak disebut nominal pasti, dana untuk dapur tersebut mencapai jutaan poundsterling. Seminggu yang lalu Kate mendapat julukan `Two Kitchens Kate` karena diketahui membuat dapur kedua di Kensington Palace. Juru bicara keluarga kerajaan menjelaskan bahwa untuk dapur kedua ini, semua biaya ditanggung oleh uang pribadi Kate dan William.

 

Kabar terbaru tentang dapur pasangan ini adalah bahwa Kate membangun dapur untuk ke-3 kalinya. Oleh karena itu, julukan baru Kate sekarang adalah `Three Kitchens Kate`. Dapur ini terletak di mansion Kate & William yang berlokasi di Norfolk.

 

Meski tak mencapai jutaan poundsterling, dana untuk dapur ini juga tak kalah besar. Untuk dapur di mansion tersebut, Kate dan William menghabiskan dana sebesar 38 ribu poundsterling (sekitar 770 juta rupiah). Berikut ini adalah foto-foto dapur terbaru Kate dan William dan foto mansion mereja di Norfolk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

3 dari 4 halaman

2

4 dari 4 halaman

3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini