Sukses

Eat Republic, Destinasi Kuliner Nusantara di Pondok Cabe

Eat Republic, sebuah destinasi kuliner yang menyajikan kuliner nusantara hadir di Pondok Cabe.

Liputan6.com, Tanggerang Berangkat dari pengamatan akan belum adanya destinasi kuliner yang nyaman dengan variasi makanan yang lengkap di kawasan Pondok Cabe dan sekitarnya, Michael Wirawan yang merupakan CEO dari Wiraland Property Group mendirikan Eat Republic.

Kamis, 23 April 2015, Eat Republic dibuka secara resmi oleh Michael Wirawan, praktisi kuliner terkemuka Bondan Winarno, dan jajaran management Wiraland. Eat Republic dibangun di atas lahan satu hektar dan di dalamnya terdapat 700 menu spesial yang sebagian besarnya khas nusantara.

Bebek kremes, lontong sayur medan, dan selendang mayang menjadi favorit dari Bondan Winarno di Eat Republic. Destinasi kuliner ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, beberapa di antaranya adalah VIP room, WIFI, dan parkir yang luas. Pengunjung juga dapat menikmati hiburan live music di sana.

Foto: Dok. Eat Republic

Terinsipirasi dari Central Park di New York, hadir The Boulevard di sebelah kiri Eat Republic. Taman, children play ground, tempat untuk pentas seni, menjadi bagian dari area tersebut.

Dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Eat Republic ini merupakan tahap awal dari pembangunan kawasan South City di atas lahan seluas 62 hektar. Hal itu diungkapkan oleh General Manager EAT REPUBLIC, Agus Saepudin. Kawasan itu diproyeksikan menjadi entertaintment and leisure park serta central business.

Foto: Dok. Eat Republic

“Di sebelah The Boulevard, kami akan bangun The Valley yang merupakan destinasi agribisnis di sekitar danau alami, lengkap dengan taman-tamannya yang indah dan area bercocok tanam. Di sepanjang sungai South City di dekat jembatan, akan dibangun The Botanical Avenue, yakni taman edukasi green environment untuk anak dan remaja. Di situ akan ada berbagai macam pohon lengkap dengan nama Latin dan khasiatnya. Ini akan menjadi taman indah di depan sungai,” jelas Michael Wirawan. (bio/ret)

Foto: Dok. Eat Republic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.