Sukses

Hotel Super Mewah Sofitel So Hadir Pertama di Jakarta 2018

Hotel Sofitel So diharapkan akan menjadi sentra higher living, lifestyle baru.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta sebagai ibukota negara Indonesia terus menjadi magnet untuk mengembangkan bisnis perhotelan. Terbukti hotel super mewah seperti Sofitel So juga tak mau ketinggalan hadir di Jakarta.

Hal ini dibuktikan oleh Farpoint Reality Indonesia, salah satu pengembang real estate di Indonesia, yang telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Sofitel Luxury Hotels untuk menghadirkan Sofitel So pertama di Indonesia, bernama Sofitel So Jakarta.

Hotel ini akan berlokasi di The Hundred, sebuah area pengembangan kawasan terpadu yang juga dilengkapi oleh hunian apartemen eksklusif , gedung perkantoran Internasional grade A dan area komersial premium. The Hundred juga dipadukan dengan green urban plaza sebagai Ruang Terbuka Hijau untuk publik di tengah lingkar Mega Kuningan.

Pembangunan The Hundred sendiri diproyeksikan akan dimulai pada tahun ini dan ditargetkan akan selesai pada tahun 2018.

"The Hundred adalah sebuah gabungan antara gedung perkantoran, hotel luxury, dan residensial, serta plasa," kata perwakilan dari Farpoint, Ng Meng Hwee di The Plaza, Jakarta, Kamis (3/4/2014).

Hotel setinggi 50 lantai, dengan 212 hotel, 120 residensial dan 24 lantai perkantoran ini menghadirkan konsep desain hidup mewah yang khas dan ikonik bagi kaum urban.

Bersama brand Luxury Hotel Sofitel So, The Hundred nantinya diharapkan akan menjadi sentra higher living, lifestyle baru. Serta menjadi suatu bentuk yang ikonik sebagai landmark sejati di Metropolitan Jakarta.

"Kami sangat senang dapat berbagi visi dan filosofi yang sama dalam menciptakan sebuah pengalaman luxury hospitality baru di So Jakarta. Kami sangat menantikan kolaborasi ini," kata Mr. Ng Meng Hwee.

Meng Hwee mengaku desain The Hundred yang merupakan perwujudan dari filosofi Farpoint yaitu "Think Beyond". Didorong dan digerakan oleh hasrat untuk menciptakan suatu ikon yang memenuhi aspirasi kaum metropolitan baru di Jakarta yang penuh semangat dan enerjik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini