Sukses

Kapan PDIP Deklarasi Capres? Mega: Tunggu, Sabar Kenapa Sih?!

Mega tak mau ambil pusing. Baginya, yang terbaik saat ini untuk PDIP adalah menunggu.

Banyak yang mendorong Gubernur DKI Jakarta Jokowi untuk maju sebagai capres. Namun hingga kini parpol tempat Jokowi bernaung, PDIP, masih belum mau mendeklarasikan siapa capres usungannya pada Pilpres 2014.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pun meminta masyarakat bersabar menunggu keputusan mengenai siapa tokoh yang bakal dicapreskan PDIP nanti.

"Untuk capres yang akan bertanding di pilpres, tunggu dulu saja, sabar kenapa sih?! Tinggal 3 bulan lagi," ucap Mega di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Senin (9/12/2013).

Apa lagi yang harus ditunggu PDIP? Padahal sudah banyak parpol yang telah mendeklarasikan capresnya. Namun Mega tak mau ambil pusing. Baginya, yang terbaik saat ini untuk partainya adalah menunggu.

"Saya lihat perkembangan, karena tentunya seperti harapan kami, bisa meraup persentase lebih dari 20 persen yang telah disepakati," papar Mega.

"Kalau partai lain telah deklarasi calonnya, monggo saja, namanya demokrasi," pungkas Mega. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.