Sukses

Sambangi Kediaman Paloh, Jokowi Jemput Megawati

Di kediaman Paloh, sudah menanti cawapres terpilih Jusuf Kalla (JK), dan anggota tim pemenangan Jokowi-JK, Hendropriyono.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi, menjemput Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta. Keduanya akan bersilahturahmi ke kediaman Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Jakarta Barat.

Pantauan Liputan6.com, Senin (28/7/2014), Jokowi bersama istrinya, Iriana tiba di kediaman Mega sekitar pukul 19.30 WIB. Jokowi tampil dengan kemeja batik warna cokelat, sedangkan Iriana mengenakan baju serba putih.

Tak lama kemudian, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani menyusul. Setibanya Puan, mereka langsung berangkat ke kediaman Surya Paloh di Permata Hijau, Jakarta Barat.

Mereka hadir sekitar pukul 20.00 WIB di kediaman bos Media Grup itu. Di kediaman Paloh, sudah menanti cawapres terpilih Jusuf Kalla (JK), dan anggota tim pemenangan Jokowi-JK, Hendropriyono. Mereka dijamu makan malam di meja bundar dengan menu sushi.

Baca juga:

Kumpul di Rumah Mega, Elite Parpol Tak Bahas Kabinet Jokowi-JK

Kabinet Profesional Bikin Jokowi Happy

Prabowo Sowan ke Jokowi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini