Sukses

Keharmonisan Jokowi Bersama Sang Istri di Sela Kesibukan

Sedikit mengintip kediaman Jokowi di Solo, suasana rumah terlihat sangat asri. Berbagai pohonan tampak subur menghiasai halaman rumahnya.

Liputan6.com, Solo - Kesibukan presiden terpilih Joko Widodo saat masa kampanye banyak menyita waktu dan tenaga karena berkeliling dari satu kota ke kota lainnya. Dia banyak kehilangan momen kebersamaan dengan sang istri tercinta, Iriana.

Meski kesibukan begitu padat sekarang ini, terlebih sudah menjadi presiden terpilih, Jokowi dan Iriana tak mau kehilangan momen kebersamaanya. Ada hal yang selalu dilakukan Iriana selagi suaminya senggang.

"Ya pijat-pijatlah," kata Iriana di kediamannya, Jalan Kutai Utara, Solo, Jawa Tengah, Minggu (27/7/2014).

Mendengar penuturan sang istri, Gubernur DKI Jakarta itu hanya bisa mesam-mesem. Senyum mengembang tak henti-hentinya terlihat dari wajah bapak 3 anak ini.

Seakan tidak peduli dengan tingkah polah suaminya, Iriana malah meneruskan ceritanya soal bagaimana menghangatkan suasana di kala sengang ala kedua pasangan itu.

"Tapi waktunya paling seminggu sekali. Atau 2 minggu sekali saja," lanjut Iriana.

Sedikit mengintip kediaman Jokowi di Solo, Jawa Tengah suasana rumah terlihat sangat asri. Berbagai pohonan tampak subur menghiasai halaman rumahnya. Seiisi rumah dipenuli lukisan dan berbagai furnitur kayu buatan perusahaannya sendiri.

Berbagai model meja, kursi, dan lemari dari bahan kayu jati pun ada, hampir di setiap sudut rumahnya. Rumah yang sudah ditinggalinya selama 24 tahun lebih itu terlihat cukup mewah, bak showroom mebel. (Mvi)

Baca juga:

Jokowi Pilih Salat Id di Balaikota, JK di Masjid Al Azhar

Tradisi Lebaran Jokowi Setelah Jadi Presiden

Jadi Presiden, Jokowi: Saya Nggak Pernah Bermimpi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.