Sukses

Ruhut Mau Bertemu Orang Kepercayaan Prabowo Siang Ini

Mantan artis yang dikenal dengan perannya sebagai si Poltak itu mengklaim ditawari menjadi bagian pemenangan Prabowo-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku mendapatkan undangan untuk bertemu dengan orang kepercayaan capres nomor urut 1 Prabowo Subianto. Mantan pesinetron yang dikenal dengan perannya sebagai si Poltak itu mengklaim, ditawari untuk menjadi bagian pemenangan Prabowo-Hatta.

"Nanti siang, orang dari Pak Prabowo mau ketemu aku. Nggak tahu nanti di mana makan siangnya," kata juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Namun Ruhut belum bisa membuka nama orang kepercayaan mantan Danjen Kopassus tersebut. "Orang kepercayaan Pak Prabowo, orang yang sangat dipercaya Prabowo," ujarnya.

Meski begitu, Ruhut berjanji akan tetap loyal dan setia pada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Ia menyatakan tak akan tergoda dan akan tetap netral, mengikuti sikap SBY.

"Aku sebagai jubir SBY, beliau netral, maka aku netral," pungkas Ruhut. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini