Sukses

Ajak Warga Memilih, Mahfud MD: Kalau Salah Pilih Anda Rugi

Kandidat Capres PKB Mahfud MD yang juga hadir di acara itu, mengajak warga agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

Liputan6.com, Medan - Dalam kampanye PKB di Medan Kamis ini. Musisi Ahmad Dhani bersama personel Triad menjadi magnet, dan berhasil 'menghipnotis' massa pendukung PKB yang hadir.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Dhani itu mengingatkan kembali masa kejayaan negara di era kepemimpinan Gus Dur. Di depan sekitar 20 ribu oranng.

Sementara, kandidat Capres PKB Mahfud MD yang juga hadir di acara itu, mengajak warga agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani. Sebab menurutnya, pemilu merupakan sarana demokrasi yang konstitusional untuk memilih pemimpin-pemimpin di legislatif maupun eksekutif.

"Makanya, kalau salah memilih, Anda (rakyat) lah yang rugi," ujar Mahfud di Lapangan Madiun Lama, Belawan, Sumatera Utara, Kamis (27/3/2014).

Lebih jauh, Mahfud menegaskan, jika PKB menang maka upaya yang akan dilakukan adalah mewujudkan tujuan negara untuk membangun kesejahteraan rakyat sesuai amanat konstitusi.

"Kebijakan negara akan diarahkan pada 3 indikator kesejahteraan. Yaitu ekonomi yang cukup, pendidikan yang berkualitas dan merata, pelayanan kesehatan yang menjangkau dan dijangkau," bebernya.

Mahfud juga mengatakan, PKB telah menyiapkan calon-calon pemimpin pemerintahan mulai dari Caleg, Capres atau Cawapres. Dan calon-calon Kepala Daerah.

"PKB siap menerima amanah melalui pemilu yang fair dan demokratis" ungkap mantan Ketua MK itu.

Pada kampanye kali ini, PKB menurunkan 4 jurkamnas ke arena tersebut. Yaitu Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, kandidat Capres PKB Mahfud MD, dan Ketua Fraksi PKB DPR Narwan Ja'far, serta bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani.

"PKB Sumatera Utara bangkit dan Insya Allah akan meraih kursi signifikan. Sekarang NU sudah bersama PKB," teriak Ketua PKB Sumut H. Ance Silian, melihat antuisasme masyarakat dalam kampanye tersebut.

Tak mau ketinggalan, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar juga mengajak warga Sumut agar memilih PKB untuk membentuk kepemimpinan baru.

"Kalau rakyat Sumut ingin lebih maju, pilihlah PKB. Berilah  kesempatan PKB menang di sini. agar bisa membuktikan bahwa PKB bisa membangun kesejahteraan lebih baik," teriak Cak  Imin, yang kemudian menyanyikan lagu Munajat Cinta iringi musik Triad.

Baca Juga:

Nyapres dari PKB, Mahfud MD `Dilirik` Kiai Ternama Jatim

NU Jateng Dukung Mahfud MD Jadi Capres PKB

Rhoma Irama `Goyang` Simpatisan PKB di Jakarta Timur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini