Rhoma Irama `Goyang` Massa PKB di Sragen Siang Ini

Indonesia Baru · 18 Mar 2014 08:52
Rhoma Irama

Liputan6.com, Sragen - Penyanyi dangdut Rhoma Irama akan menjadi juru kampanye pada kampanye Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Sragen, Jawa Tengah. Kehadiran Raja Dangdut disertai grup musiknya Soneta, diharapkan mampu menggaet massa untuk hadir dalam kampanye yang di pusatkan di Lapangan Nglorog, Sragen.

Ketua DPC PKB Sragen Mukafi Fadli mengatakan, hari ini merupakan jadwal kampanye terbuka PKB di Sragen. Dalam kampanye tersebut, selain Rhoma, PKB menghadirkan jurkam lainn seperti Hanif Dakhiri, KH Mahfuyd Ridwan, serta Ketua DPW PKB Jawa Tengah, KH Yusuf Chudlori.

"Khusus untuk Bang Haji Rhoma Irama datang ke Sragen lengkap dengan grup musiknya Soneta. Rombongan Rhoma dan grup musiknya mencapai 35 orang," kata Mukafi Fadli saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Selasa (18/3/2014).

Mukafi menjelaskan, Rhoma Irama dan Soneta akan menghibur massa yang hadir dalam kampanye terbuka. Kampanye akan berlangsung mulai pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

"Kehadiran Rhoma Irama merupakan sejarah, karena ini pertama kalinya hadir di Sragen untuk menggelar konser serta kampanye," tuturnya.

Dia berharap, dengan adanya Rhoma, jumlah massa yang menghadiri kampanye terbuka PKB di Sragen bisa mencapai puluhan ribu orang. "Kita memperkirakan jumlah massa yang hadir dalam kampanye ini sekitar 30 ribu orang. Mereka semua berasal dari Sragen," ucap Mukafi Fadli. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Ahmad Dhani Kecewa Al Tidak Jadi Juru Kampanye

Suara Parpol dan Caleg DPD yang Dicoret Hangus

PKB Kampanye Perdana di Aceh, Raja Dangdut dan Soneta Jadi Magnet

Credits: Mevi Linawati

COMMENTS