Sukses

Pakaian Warna Gelap Bikin Atiqah Hasiholan Makin Pede

emilik badan langsing seperti Atiqah Hasiholan juga menjadikan pakaian berwarna hitam sebagai andalannya dalam berbusana.

Pakaian berwarna gelap seperti hitam ternyata tak hanya menjadi andalan bagi si pemilik badan besar. Pemilik badan langsing seperti Atiqah Hasiholan juga menjadikan pakaian berwarna hitam sebagai andalannya dalam berbusana.

"Pakaian hitam dan putih memang menjadi andalan. Baik dalam keseharian atau saat menghadiri sebuah undangan, hitam dan putih sering menjadi pilihan saya," kata aktris cantik ini dalam acara `Tampil Penuh Percaya Diri dengan Perlindungan Rexona Invisible Dry Baru` di Empirica SCBD, Jakarta, Kamis (15/1/2014)

Menurut istri aktor Rio Dewanto, kedua warna ini memang cocok digunakan dalam situasi apa pun. Bahkan, tak hanya saat menghadiri acara penting, Atiqah mengenakan pakaian berwarna gelap. Saat travelling pun kedua pakaian ini kerap menjadi pilihannya.

"Serunya itu, mau pergi ke mana saja dan dalam situasi yang seperti apa. Kedua warna ini sangat mewakili kondisi itu sendiri," kata wanita yang menyabet gelar sebagai selebritis berpenampilan terbaik di tahun 2013.

Dalam kesempatan yang sama, Fashion Stylist kenamaan Indonesia, Dewi Utari membenarkan hal itu. Menurut Dewi, sampai kapan pun warna hitam dan putih akan tetap menjadi primadona dan banyak dipilih orang. Selain membuat orang terlihat lebih elegan, kedua warna itu juga mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Tak hanya itu, alasan lain di balik semua itu adalah mengapa kedua warna ini tetap menjadi incaran banyak orang. Kata Dewi, ini karena memang tidak semua orang berani menggunakan warna-warna cerah yang terus mengalami perubahan seiring berubahnya zaman.

(Adt/Abd)

Baca juga:


Kiat Rawat Kulit di Musim Hujan
Cara Gampang Hindari Noda Basah di Ketiak
6 Cara Usir Bau Ketiak Ketika Keringat Berlebih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini