Sukses

RS Usada Insani Tangerang Punya Manajemen Baru

Ada yang berbeda di ulangtahun ke-22 yang dirayakan 21 September 2013, karena kini RS Usada Insani Tangerang punya manajemen baru.

Rumah Sakit Usada Insani adalah salah satu rumah sakit andalan di wilayah Tangerang. Ada yang berbeda di ulangtahun ke-22 yang dirayakan 21 September 2013, karena kini rumah sakit itu punya manajemen baru.

Dalam perayaan ulangtahunnya, RS Usada Insani menggelar hajatan bagi seluruh dokter maupun karyawan. Jika sebelumnya perayaan ulang tahunnya hanya ucapan dan semangat, tahun ini RS tersebut juga sekaligus memberikan penghargaan bagi karyawan yang mengabdi lama di RS tersebut.

Direktur Rumah Sakit Usada Insani, Drg. Kuntari Retno MARS dalam sambutannya mengatakan ia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena seluruh dokter dan karyawan telah lama berdedikasi.

"Saya terharu melihat bagaimana RS ini dimulai. Dulu hanya ada 1-2 dokter disini. Semoga pelayanan RS ini tetap baik dari dulu hingga saat ini," kata Kuntari, ditulis Senin (23/9/2013).

Kuntari juga menyampaikan terima kasihnya pada sejumlah dokter dan karyawan yang telah memberikan semangatnya dari tahun ke tahun.

"Dengan keloyalan dokter, kini RS ini menjadi salah satu RS yang diandalkan di Tangerang. Kejayaan itu harus dibangkitkan terus. Kita punya semangat dari tahun ke tahun, 22 tahun itu bukan uzur atau mati, tapi kita harus menjadi lebih baik dan baik lagi," jelas Kuntari.

Selain menyampaikan terima kasinya pada dokter dan karyawan, Kuntar juga menyampaikan terima kasihnya pada pihak manajemen baru, dalam hal ini Emtek grup, dan 300 provider lainnya yang dirasa telah membantu RS untuk menjadi lebih baik.

Terakhir, Kuntari berharap, bahwa di usia 22 tahun, semoga semua pihak dapat membantu meningkatkan kepuasan customer yang dilayani.

"Terimakasih manajemen baru, karyawan dan dokter. Mari maju bersama-sama," tambah Kuntari.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.