Sukses

Kedai Kopi di Jepang Punya Resep Kencan Buat Pelanggannya

Demi membantu wanita merebut hati si pria, kedai kopi menawarkan resep rahasia agar si pria mau jadi teman kencannya.

Di budaya barat ada istilah yang menyebutkan, salah satu cara merebut hati pria itu dari perutnya. Dan tampaknya, istilah tersebut juga digunakan sebuah kedai kopi di Jepang. Demi membantu wanita merebut hati si pria, kedai tersebut menawarkan resep rahasia agar si pria mau jadi teman kencannya.

Seorang pengguna twitter menemukan, sebuah papan di toko itu menawarkan resep rahasia kedai kopi di Okubo agar menarik hati pria untuk jadi teman kencannya. Berikut langkah untuk mendapatkan pacar dari kedai kopi seperti dikutip RocketNews, Sabtu (17/8/2013):
  • Langkah 1: Pesan kopi
  • Langkah 2: Berikan kopi ke pria yang Anda taksir dan katakan, `Jika rasanya enak, pergi keluar dengan saya ya!`.
  • Langkah 3: Jangan khawatir, karena kopi kami lezat. Si pria akan pergi dengan Anda
Catatan: Pada kasus yang tak diinginkan jika lelaki menolak tawaran Anda, kembalilah ke toko kami. Kami akan memberi Anda kopi panas mendidih untuk dibuang di wajah lelaki itu.

"Jadi, pria lajang berhati-hatilah jika ada gadis yang menawarkan kopi, Anda mungkin menemukan Anda sedang kencan. Tapi ingat, apa yang akan terjadi jika Anda menolaknya.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini