Sukses

Galeri Foto RS Jantung Jakarta

Satu lagi alternatif rumah sakit jantung di Jakarta. Setelah RS Harapan Kita dan RS Binawaluya, kini hadir RS Jantung Jakarta (Jakarta Heart Center) di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Menurut dokter spesialis jantung dan bedah thoraks kardiovaskular Dr. dr, Jusuf Rachmat, SpBTKV, MARS Kehadiran RS ini diharapkan bisa memberikan pelayanan kesehatan melalui kemudahan akses pelayanan jantung bagi pasien dengan konsep kecepatan, ketepatan, keramahan, kelengkapan fasilitas dan harga yang terjangkau.

"Dalam mutu pelayanan, kita bisa melakukan dalam standar yang tinggi. Dengan fasilitas yang lengkap, kita tidak perlu mengirim pasien keluar, kita lakukan dsni. untuk itu, kita bisa lebih baik dari RS Harapan Kita,"ujarnya.

Rumah sakit ini memiliki dua kamar operasi, dua ruangan cathlab dan satu Hybrid Cathlab Bi Plane. Dari sisi bangunan, rumah sakit ini memiliki luas bangunan sebesar 10.000 meter persegi dengan total delapan lantai.

Kamar rawat inap ada 74 buah yang terdiri dari 30 tempat tidur ekonomi (15 kamar dewasa dan 16 kamar anak), 10 tempat tidur VIP, 3 tempat tidur VVIP, 10 tempat tidur cluster dan 8 tempat tidur ICU.

Foto 1. Foto peresmian RS Jantung Jakarta. Dihadiri Dirut RS jantung Jakarta, Kepala Dinkes DKI dan perwakilan walikota Jakarta Timur.

Foto 2. Pegawai RS jantung Jakarta

Foto 3. Sudut Informasi

Foto 4. Ruangan IGD yang dilengkapi alat canggih

Foto 5. Ruang cathlab

Foto 6. Ruang Hybrid Cathlab Bi Plane

Foto 7. Ruang Hybrid Cathlab Bi Plane

Foto 8. Laboratorium lantai 3

Foto 9. Ruang tunggu poliklinik

Foto 10. Lorong perawatan anak-anak

Foto 11. Kamar cluster

Foto 12. Ruang konsultasi

Foto 13. Kamar VIP

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.