Sukses

Kudapan Sehat, Organik dan Non MSG ala `Healthy Choice`

Siapa bilang semua kudapan (camilan) itu buruk untuk kesehatan. Ada kudapan yang menyehatkan di Helathy Choice

Siapa bilang semua kudapan (camilan) itu buruk untuk kesehatan. Berkembangnya pola hidup sehat di masyarakat Indonesia, membuat banyak orang khawatir dengan kudapan yang dikonsumsi. Healthy Choice memberikan solusi untuk para pecinta kudapan.

Healthy Choice sudah tidak asing untuk para penikmat gaya hidup sehat karena fokusnya menyediakan produk bahan makanan yang organik di Indonesia. Kini, Healthy Choice Store menghadirkan produk baru yakni kudapan sehat berbahan dasar jagung organik yang cocok diberikan untuk orang-orang yang doyan ngemil.

"Camilan ini menggunakan bahan-bahan organik, bebas MSG dan aman jika diberikan kepada anak-anak," ujar Marketing Staff Healthy Choice, Jumat (7/6/2013).

Rasa bersalah saat ngemil sudah dapat dihilangkan, kudapan ini sudah bersertifikat organik dan gluten free. "Untuk produk kami sudah bersertifikat organik asli sehingga tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya dan gluten free untuk camilan ini," kata wanita yang akrab disapa Wulan itu.

Banyak orangtua yang bingung memilih kudapan sehat untuk anak, sehingga Healthy Choice menghadirkan produk baru ini. "Camilan sekarang kan banyak yang mengandung MSG atau bahan pengawet lainnya, dan ini membuat para orangtua kesulitan mencari camilan sehat untuk itu kami menghadirkan produk ini," jelasnya.

Kudapan sehat yang terdiri dari dua rasa yakni ayam dan keju, semakin memanjakan lidah. "Tersedia dua rasa yaitu Chicken Twists dan Cheesy twist. Jadi bisa bisa ada pilihan untuk para pecinta camilan," katanya.

(Mia/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.