Sukses

Wanita Sempurna ala Orang Inggris, Seperti Apa Ya?

Inilah wajah wanita yang dianggap sempurna berdasarkan survei warga Inggris.

Seperti apakah wanita yang cantik menurut orang-orang Inggris? Sebuah survei menunjukkan fitur dari bagian wajah yang paling menarik dari selebriti. Pilihan survei itu kemudian ditampilkan dalam sebuah foto sosok seorang wanita yang sempurna.

Namun, semua tergantung penilaian Anda. Mungkin ada yang berpendapat foto yang ditunjukkan bukannya menarik melainkan lebih menakutkan.

Survei itu melibatkan 1.000 pria dan 1.000 wanita. Berdasarkan suara orang-orang Inggris, wanita yang ideal itu wajahnya harus memiliki:

1. Mata Nicole Scherzinger

2. Rambut penyanyi opera Katherine Jenkins.

3. Hidung Samantha Cameron, istri Perdana Menteri Inggris.

Seperti dikutip Genius Beauty, Jumat (7/6/2013), pilihan warga Inggris ini diambil secara terpisah dan dipadukan dalam sebuah foto. Tapi ternyata, foto yang dihasilkan memperlihatkan wajah wanita yang menakutkan.

Selain bagian wajah yang paling menarik, responden juga mencatat, wanita yang cantik itu jika bodinya melengkung seperti Beyonce dan Kelly Brook.

Selain wanita yang ideal, responden juga memberikan pendapatnya seperti apa pria yang ideal. Rata-rata responden melihat pria yang menarik itu harus memiliki dagu Brad Pitt, mata Daniel Craig, senyum dari Ryan Gosling dan badan dari David Beckham atau Pembalap Formula 1 Jenson Button.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini