Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Hal Non-Seksual yang Ampuh Tingkatkan Gairah Seks

Seks bukan semata-mata urusan di ranjang saja, ada beberapa hal non-seksual yang membuat Anda dan pasangan makin bergairah.

Liputan6.com, Jakarta Seks bukan hanya terkait 'pertempuran' yang terjadi di bawah selimut. Seksualitas bisa berupa perasaan tentang diri sendiri dan pikiran tentang cinta menjadi sesuatu yang berharga. Siapa pun dapat belajar teknik dalam memuaskan pasangan.

Seks lebih dari sekadar cara tepat menyentuh pasangan. Seks adalah cara berkomunikasi dengan pasangan agar mencapai kepuasan.

Dilansir dari iDiva, Sabtu (24/3/2018), untuk mengasah komunikasi dengan pasangan, ada faktor non-seksual yang akan membuat Anda makin bijak lagi saat beraksi di atas ranjang.

1. Perhatikan respons pasangan

Seks yang hebat adalah saat pasangan mendengarkan sensasi tubuh Anda. Kemampuan Anda untuk mendengar akan membuat seks sangat memuaskan.

Perhatikanlah dengan saksama, bagaimana pasangan bergerak, mengerang atau berkedut tatkala Anda menyentuh bagian tubuhnya. Cari tahu juga, sentuhan seperti apa yang berhasil memuaskan pasangan.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cintai diri sendiri

Perawatan diri bukan hanya terkait mengoles krim sebelum tidur, ber-yoga, dan pergi ke spa reguler. Hal ini tentang mencintai diri sendiri, memusatkan perhatian pada keinginan, dan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Seorang wanita perlu tahu, apa yang membuat diri sendiri bahagia. Tidak malu untuk mengungkapkan keinginannya. Ketika rasa cinta terhadap diri sendiri dibawa ke ranjang, maka Anda pun akan menikmati seks.

3 dari 3 halaman

3. Memilih makanan

Jika Anda akan memakan banyak kacang sebelum bercinta dengan pasangan. Jangan terkejut kalau Anda akhirnya kentut karena kacang membuat perut terisi lebih banyak gas. Anda akan kentut.

Anda tentu tidak ingin makan makanan, yang menyebabkan perut kembung. Apalagi makan bawang merah atau bawang putih, yang membuat bau mulut.

Sebelum persiapan bercinta, sebaiknya makanlah makanan yang merasa nyaman dan aman di perut Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.