Sukses

Pamer Selulit, Model Semok Tuai Pujian

Model semok Ashley Graham beberapa hari lalu mengunggah foto saat memakai baju renang seksi yang memperlihatkan selulit di pahanya.

Liputan6.com, Jakarta Selulit di paha model bertubuh montok Ashley Graham tak membuatnya malu. Dengan percaya diri, Ashley menggunggah foto memakai baju renang seksi yang memamerkan lekuk tubuh di Instagram beberapa hari lalu. 

Hampir empat ribu komentar masuk ke akun @theashleygraham, sebagian ada yang mengejek, tapi banyak yang memuji aksinya memamerkan tubuh dengan selulit.

 

"Wow, sungguh gambaran sempurna," kata @philadelphiaking91.

"Ini adalah kecantikan yang sesungguhnya. Dia berani untuk melakukannya dengan percaya diri. Aku mengaggumimu Ashley, aku harap wanita lain berani melakukan hal sama," tulis @theappleberry.

Di sisi lain, ada juga yang bertanya kepadanya mengapa tidak mengedit foto itu. Jawaban Ashley sungguh menghentak.

"Kita adalah wanita sejati. Tidak peduli berapa ukuran/bentuk/ jumlah selulit, kita bersama-sama, kita adalah wanita sejati," kata Ashley.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye cinta diri

Beberapa tahun terakhir, Ashley kerap mengkampanyekan tentang citra tubuh wanita. Menurutnya, wanita seharusnya tak perlu malu dengan kondisi fisik.

Seperti beberapa pekan lalu dia mengungkapkan rasa bahagia memiliki selulit di hadapan supermodel Tyra Banks. Dia juga percaya diri dengan tubuhnya yang curvy, bukan kurus seperti gambaran ideal banyak orang.

Walau memiliki tubuh berisi, bukan berarti Ashley tidak olahraga dan makan sehat. Oktober lalu, wanita yang juga pernah tampil di cover majalah renang ini mengungkapkan respons positif pada orang-orang yang kerap menghinanya saat olahraga.

"Usai aku mengunggah video olahraga, pasti ada yang berkomentar 'Kamu tak akan pernah kurus, jadi tak perlu berusaha'. Untuk kamu ketahui, aku berolahraga agar sehat, menyingkirkan jet lag, menjernihkan pikiran, menunjukkan kepada dunia bahwa gadis besar seperti aku juga tetap energik," ungkapnya.

"Jadi, aku bukan berolahraga untuk menurunkan berat badan, tapi karena aku mencintai tubuhku," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.