Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

2 Titik yang Bikin Zodiak Libra Makin Ganas di Ranjang

Sebagai salah satu zodiak yang disebut-sebut jago di ranjang, Libra punya zona sensitif yang ketika disentuh akan membuat libidonya meningkat seketika.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka zodiak pun rupanya bisa membantu memahami gairah seks atau libido seseorang. Ya, konon tiap-tiap individu dengan zodiak tertentu punya bagian tubuh sensitif yang ketika disentuh akan membuat libido cepat naik.

Libido yang tinggi tentu jadi salah satu syarat berhasil tidaknya sesi bercinta bersama pasangan dan kemungkinan meraih orgasme.

Sebenarnya cara merangsang gairah seksual setiap orang dapat berbeda. Tapi menyentuh daerah sensitif adalah yang paling mudah. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk memuaskan para zodiak Libra.

Zona sensitif para Libra adalah bokong dan punggung bawah. Minta pasangan untuk memberi sentuhan lebih pada bagian-bagian tersebut.

Area lainnya memang dapat merangsang si Libra, akan tetapi bokong dan punggung bawah adalah yang paling sensitif. Bagian ini akan membuat Libra langsung on.

Selain menyentuh bagian yang paling sensitif tersebut, ternyata para Libra juga lebih suka bercinta di pagi hari, lho Ladies. Menurut individu berzodiak Libra, seks di awal hari akan meningkatkan mood mereka seharian dan memberikan semangat dan energi lebih.

Nah, tertarik mencobanya malam ini?

 

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.