Sukses

Istri Opick Meninggal, Sahabat Lukiskan Tegarnya Hati Pelantun Tombo Ati

Istri opick mengembuskan napas terakhirnya usai kuretase. Ustaz Derry Sulaiman menggambarkan kepedihan di balik ketegaran Opick.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Opick tengah dirundung duka. Istrinya, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam di rumah sakit usai pemulihan pascakuretase. Berita duka ini datang bertubi-tubi buat Opick, karena dua bulan lalu ia kehilangan calon buah hatinya.

Sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, membenarkan berita duka ini kepada rekan Showbiz Liputan6.com, Senin (19/3/2018).

Menurut ustaz yang pernah menjadi gitaris band Betrayer ini, istri kedua Opick itu harus menjalani kuretase karena janin dalam kandungan meninggal lebih dulu.

"Melahirkannya itu sudah‎ dua bulan lalu. Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?" kata Ustaz Derry Sulaiman.

Sejak saat itu, kondisi Wulan Mayasari terus menurun. Bahkan, wanita 34 tahun itu harus bolak-balik rumah sakit untuk diopname.

Ustaz Derry melalui unggahan Instagramnya menggambarkan bahwa Opick mengalami kesedihan yang teramat dalam. Namun, sebagai Muslim yang taat, ia berusaha tegar, ridho, dan mengikhlaskan kepergian wanita yang ia cintai itu.   

"Sabar... Hapus air mata mu masku... @opick_tomboati , sy yakin beliau huznul khatimah... yakinlah... 2 org putra mas opick & mbak wulan telah menunggu di pintu surga... aamiiiin..." jelasnya melalui akun IG pribadinya, @derrysulaiman.

 

Simak juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tegarnya Opick mendapat duka beruntun

Tegarnya hati pelantun "Tombo Ati" tersebut terlihat dari puluhan kali kalimah ridho yang keluar dari ucapannya.

"Sy mendengar langsung puluhan kali kalimah ridho keluar dari lisan mas opick... wallahi... ini wanita surga... aku ridho... aku ridho... masyaAllah... ridho seorg suami menjd syarat utama seorg istri menjadi ahli jannah..."

"Rasulullah saw bersabda, Tidaklah seorang wanita diantara kalian yang telah memberikan tiga anaknya (meninggal) kecuali mereka semua akan menjadi penghalang baginya dari neraka.’ Lalu seorang wanita berkata,’Bagaimana dengan dua orang anak?’ Nabi bersabda,’Termasuk juga dua orang anak.” (Muttafaq Alaih)," tulis Ustaz Derry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.