Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Para Pesohor yang Pernah Berhubungan Seks dengan Lebih dari 1000 Wanita

Ada beberapa pria terkenal yang mengaku pernah berhubungan seks bukan dengan 10, tapi lebih dari 1000 wanita.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa pria terkenal yang mengaku pernah berhubungan seks bukan hanya dengan 10, tapi lebih dari 1000 wanita dalam hidupnya. Popularitas dan daya pikat jadi salah satu alasan yang membuat pria-pria ini meniduri banyak wanita.  

Berikut para pria yang pernah berhubungan seks dengan banyak orang mengutip laman The Sun, Jumat (16/3/2018).

Russel Brand: 1.000

Pria yang pernah menikahi Katty Perry ini dikenal pernah meniduri banyak wanita. Beberapa diantaranya adalah cewek-cewek cantik dan populer. Sebut saja Courtney Love, Kate Moss, dan Geri Halliwell.

Untungnya, baru-baru ini Russel mengungkapkan keinginannya untuk tak lagi meniduri banyak wanita. Dia ingin setia pada satu orang.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hugh Hefner

Hugh Hefner: 1.000-2.000

Bos Playboy ini diperkirakan pernah bercinta dengan sekitar 1000-2000 wanita semasa hidup. "Bagaimana saya bisa tahu. Lebih dari seribu wanita (saya tiduri), saya yakin," katanya saat diwawancarai Esquire.

Namun, saat menikah dia mengaku setia hanya dengan satu wanita.

Peter Stringfellow: 2.000

Bos klub malam, Peter, mengklaim dalam hidupnya dia pernah bercinta dengan sekitar 2000 wanita. Sejak 2009, dia hanya fokus pada istri mudanya yang kala itu berusia 33.

 

3 dari 3 halaman

Mick Jagger

Mick Jagger: 4.000

Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger, semasa hidupnya pernah tidur dengan 4000 wanita. Hal itu diungkapkan penulis biografi Chris Andersen.

"Mick Jagger pernah meniduri sekitar 4000 wanita sepanjang hidupnya," kata Chris seperti mengutip Huffington Post.

Dia juga menyebutkan Jagger pernah berkencan dengan Carla Bruni, Angelina Jolie, Uma Thurman, Farrah Fawcett.

Gene Simmons: 4.800

Vokalis band heavy metal asal Amerika Serikat ini pernah ditanyai tentang berapa wanita yang pernah ditiduri sepanjang hidupnya. "Banyak dari mereka tidak bisa tidur," jawabnya.

"Aku tidak mengonsumsi obat-obat terlarang di masa sulit, tapi aku melakukan seks. Apakah aku tidur dengan 4.800 wanita? Mereka yang mengatakannya. Aku punya Polaroid untuk membuktikannya," ucap Simmons. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.