Sukses

Konsultasi Astrologi: Anda Akan Menikah di Tahun 2020

Dalam konsultasi astrologi hari ini, Ophelia memberi pencerahan seputar pernikahan dan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Konsultasi astrologi hari ini:

Pertanyaan ke-1

Bu Ophelia, nama saya A, lahir di Medan (30 tahun). Tanggal 18 Februari 1988, pukul 13.00 WIB

Pertanyaan saya, kapankah menikah bila dilihat dari blueprint astrologi. Terimakasih

Jawaban:

Mas A jika kita melihat blueprint astrologi di atas, nampaknya Anda akan menikah di tahun 2020. Ketika transit planet Jupiter akan singgah pada rumah ketujuh (rumah perkawinan) dan pada saat yang sama Progressed Venus (planet cinta) trine 120 derajat dengan Planet Uranus Anda. Kedua major aspect ini biasanya akan menunjukkan terjadinya sebuah pernikahan.

Catatan penting tentang pernikahan untuk Anda. Dalam blueprint astrologi Anda, rumah ketujuh rumah perkawinan penuh dengan 3 planet kelas berat yaitu Mars, Uranus, dan Saturnus yang menggambarkan banyak up and down dalam rumah tangga. Jadi Anda harus banyak sabar dan cobalah menjalin komunikasi yang baik kelak dengan pasangan hidup.

Pasangan hidup Anda kelak adalah seorang yang optimistis, easy going, dan suka traveling.

Tahun 2029 harus berhati-hati dengan perkawinan Anda. Ini adalah tahun di mana Anda harus belajar sabar dan pasrah serta banyak berdoa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier di Media atau Fashion?

Pertanyaan ke-2

Bu Ophelia, nama Saya AD, lahir di Jakarta (33 tahun). Tanggal 29 Januari 1985, pukul 16.00 WIB

Pertanyaan saya, bagaimana masa depan karier saya? Apakah saya tetap berkarier di media ataukah ada karier lain yang lebih cocok untuk saya, misalnya fashion?

Jawaban: 

Menurut teori astrologi, Anda lahir dengan 4 kartu miliader degree yang menjanjikan sukses finansial yang besar. Aspek itu adalah:

1. Venus sextile Jupiter.

2. Jupiter di rumah ketujuh.

3. Jupiter sextile 60 derajat Saturnus.

4. Venus sextile 60 degree Chiron.

Jadi menurut hemat saya sungguh sayang jika seorang yang LUCKY seperti Anda bekerja untuk orang lain selamanya. Anda cocok di bidang fashion karena Anda cukup artistik (bulan di sign Taurus dan Mercury sextile venus).

Astrology is about timing. Timing yang pas jika Anda ingin launching produk adalah Maret 2023 (5 tahun dari sekarang). Anda juga boleh mencoba mencari investor di tahun tersebut. Saran saya, mulai sekarang Anda sudah boleh mulai bisnis kecil-kecilan.

Tahun 2032 dan 2033 adalah tahun lucky untuk Anda ketika progressed sun sextile 60 derajat Jupiter dan pada saat yang sama planet Jupiter sedang transit di rumah 5 Anda. Cobalah untuk mencari banyak order sekitar tahun itu.

Sukses buat Anda.

 

Konsultasi astrologi yang ditayangkan di Kanal Health Liputan6.com bisa dikirim ke email health.liputan6@gmail.com dengan subyek Konsultasi Astrologi. Format data, sebutkan nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, jam lahir (siang, sore, malam), lalu pertanyaan Anda. Konsultasi di Liputan6.com sifatnya free.

Kalau Anda ingin mendapatkan jawaban lebih lengkap, silakan langsung konsultasi dengan Astrolognya bisa kirim ke :

Email : Ophelia.astrology65@yahoo.com, Praktik di Rumah Puan Jakarta Selatan, Telepon: 75817516/75817517

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini