Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cek, 5 Tempat Bercinta Anti Mainstream

Berikut ini ada lima tempat terbaik untuk berhubungan seks. Bebaskan imajinasi, hasrat, dan gairah Anda

Liputan6.com, Jakarta Terlepas dari seberapa sering atau berapa kali Anda bercinta bersama pasangan, selalu ada keinginan yang tak terpuaskan untuk terus berhubungan seks. Jika merasa demikian, tak ada salahnya mencoba beberapa lokasi baru yang menyenangkan.

Tujuannya adalah sensualitas dan fantasi. Ini penting, terutama bagi Anda yang telah lama menikah. Sebab hubungan yang benar-benar seksi bukan hanya memberi kesenangan melainkan adanya kreativitas.

Berikut ini ada lima tempat terbaik untuk berhubungan seks. Bebaskan imajinasi, hasrat, dan gairah Anda, seperti dikutip Step to Health, Kamis (8/3/2018):

1. Kolam renang

Berhubungan seks di kolam renang bisa menjadi salah satu hal yang paling erotis dalam kehidupan pasangan. Ada lebih banyak pelumasan dan gesekan di dalam air bisa meningkatkan kecepatan orgasme.

2. Di kamar mandi

Di kamar mandi, kita tidak akan yang tahu siapa yang datang atau pergi. Tempat ini yang paling sempurna untuk berhubungan seks.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mobil

Mobil sering menjadi sarana transportasi favorit untuk hampir semua aspek kehidupan. Mengapa mobil tidak digunakan untuk bercinta juga?

Ini adalah fantasi yang dimiliki banyak orang. Bagi yang lebih pemalu, ini adalah kesempatan. tunggu sampai malam dan cari jalan yang gelap.

4. Ruang ganti

Di sini, ada beberapa elemen: cermin, ruang, tempat duduk, cahaya, dan bahaya. Anda dan pasangan juga bisa memiliki ruang khusus yang memiliki fasilitas seperti ini.

5. Laut

Tidak ada tempat yang lebih sempurna untuk mendengarkan irama seks di tengah-tengah seruan ombak.

Pilihlah pantai yang Anda sukai yang tidak memiliki banyak orang. Lalu, saat air pasang tidak terlalu tinggi, nikmatilah seks dengan pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.