Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kenali Gaya Bercinta Wanita Zodiak Sagitarius, Si Petualang di Ranjang

Kamu yang punya pasangan berzodiak Sagitarius wajib melakukan hal-hal yang menyenangkan bahkan menantang saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak tak hanya bisa untuk menyelami karakter seseorang, melainkan juga gaya bercintanya. Konon, ada zodiak tertentu yang cenderung pasif ketika bercinta. Namun, ada pula zodiak yang amat piawai beraksi di ranjang.

Kali ini, gaya bercinta zodiak Sagitarius yang akan dikupas oleh Vemale.

Orang berzodiak Sagitarius adalah orang yang suka berpetualang. Karena itulah mereka juga suka berpetualang dalam hubungan seks.

Kamu yang punya pasangan berbintang Sagitarius wajib melakukan hal-hal yang menyenangkan bahkan menantang ketika bercinta

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyukai permainan saat bercinta

Sagitarius ternyata menyukai beberapa permainan yang unik saat bercinta. Para Sagitarius ternyata juga sangat suka menggunakan sex-toys dan melakukan role play dengan pasangan.

Mereka juga tipe yang tak malu mengungkapkan hasrat ingin bercinta pada pasangan. Ini karena Sagitarius adalah pribadi yang sangat terbuka. Mereka juga orang yang sangat jujur dan tak sungkan mengatakan apa yang mereka mau.

Nah ladies, semoga informasi ini bisa membantumu untuk jadi makin expert di ranjang sehingga rumah tanggamu dengan suami makin harmonis. 

 

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.