Sukses

Top 3 Hari Ini: Bayi Usia 7 Bulan Hamil, Orangtuanya Kaget

Bagaimana bisa bayi yang baru dilahirkan memiliki janin di dalam perutnya? Simak cerita lengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar bayi 7 bulan yang hamil mampu meraup rasa penasaran hebat para pembaca kanal Health. Bagaimana bisa bayi yang masih merah memilki janin di perutnya? Seperti apa rasa terkejut yang juga dialami oleh orangtuanya?

Sementara artikel soal karang gigi bertengger di urutan kedua berita populer setelah kisah bayi yang bisa hamil. Karang gigi merupakan masalah paling umum yang dihadapi kebanyakan orang, sayangnya banyak yang meremehkan persoalan ini.

Artikel ketiga populer dihuni oleh hidangan babi hutan yang diadakan di sebuah pesta di wilayah California Utara, Amerika Serikat. Bagaimana kisah 12 tamu yang terkena penyakit tersebut usai menghadiri pesta tersebut? Mari kita kulik artikel di bawah ini.

Berikut Top 3 Health :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. VIDEO: Bayi Usia 7 Bulan Hamil, Orangtuanya Kaget

Keanehan terjadi pada bayi 7 bulan di India karena perutnya membuncit. Setelah diperiksa, ternyata ada janin di perut si bayi.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

2. 2 Cara Alami Kikis Karang Gigi Tanpa Bantuan Dokter

Butuh biaya yang tak sedikit untuk melakukan perawatan ke dokter gigi. Anda harus lebih kreatif untuk menghindari biaya membengkak ke dokter gigi, salah satunya coba membersihkan sendiri karang gigi di rumah.

Karang gigi merupakan masalah yang paling umum yang dihadapi kebanyakan orang jika menyinggung masalah kesehatan mulut. Tentu saja, karang gigi akan menganggu senyuman Anda dan membuat orang lain jijik jika melihatnya.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

3. Akibat Makan Daging Babi Hutan, 12 Tamu Pesta Terserang Penyakit Langka

Sebuah pesta di wilayah California Utara, Amerika Serikat, harus berakhir buruk akibat hidangan babi hutan.

Kejadian ini dilaporkan Centers for Disease Control and Prevention (CDC). Dilansir dari Live Science, penyebabnya adalah trichinosis.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini