Sukses

Manfaat Nutrisi untuk Si Kecil

Selama proses pertumbuhan si kecil, sangat penting untuk memberikan nutrisi yang tepat untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. (Foto: via Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Selain membiasakan si kecil aktif dalam berativitas, si kecil juga harus dibiasakan untuk mengonsumsi makanan-makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang banyak mengandung vitamin dan mineral. Pada umumnya si kecil akan mudah lapar ketika pulang sekolah atau selesai melakukan aktivitas yang cukup melelahkan dan padat, inilah kesempatan untuk menyajikan cemilan yang nikmat dan sehat seperti Minute Maid Nutriforce.

Minute Maid Nutriforce mengandung 11 nutrisi penting yaitu:

· Vitamin A : Berfungsi untuk menjaga pengelihatan dengan cara mempertahankan keutuhan lapisan mata

· Vitamin B1, B3 dan B12 : Membantu pembentukan energi

· Vitamin C dan E : Berperan sebagai antioksidan untuk melindungi jaringan tubuh si Kecil

· Kalsium dan Vitamin D : Untuk pembentukan tulang dan gigi

· Asam folat : Membantu pembentukan sel darah merah

· Zat Besi : Membantu sistem metabolisme

Sebaiknya mulailah berikan si kecil nutrisi yang cukup dengan mengonsumsi Minute Maid Nutriforce pada saat si kecil sedang ingin melakukan aktivitas untuk melengkapi nutrisi yang dibutuhkan si kecil sehari-harinya. Selain memiliki banyak nutrisi Minute Maid Nutriforce memiliki dua rasa yaitu jeruk dan manga yang sangat di sukai oleh si kecil.

Selain itu batasi konsumsi minuman bersoda pada si kecil dan berikan pula asupan air mineral dan susu untuk menjaga gizinya tetap seimbang dengan mengonsumsi makanan sehat setiap hari.

 

Powered by:

MINUTE MAID NUTRIFORCE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.