Sukses

Ide Cokelat Valentine Sesuai Zodiak sang Gebetan

Dari sudut astrologi alias lewat zodiak bisa diketahui jenis cokelat valentine kesukaan gebetan yang bisa diberikan di Hari Kasih Sayang.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine identik dengan cokelat, tapi tidak semua jenis cokelat disukai oleh seseorang. Untungnya dari sudut astrologi alias lewat zodiak bisa digunakan untuke menebak jenis cokelat valentine kesukaan gebetan.

Bagi Anda yang sedang pendekatan dengan seseorang, berikut jenis cokelat yang pas untuknya di Hari Valentine sesuai zodiak. Selengkapnya, mengutip The Kitchn, Rabu (14/2/2018).

ARIES (21 Mar - 19 Apr): Brownies

Mereka yang berzodiak Aries dikenal petualang, tapi tidak dalam hal makanan. Mereka senang sesuatu makanan yang sudah akrab sejak kecil. Brownies, adalah salah satu makanan favorit masa kecil yang tidak pernah gagal membuatnya  bahagia.

TAURUS (20 Apr - 20 Mei): Dark chocolate dan wine

Taurus adalah zodiak yang dibawah naungan dewi kecantikan dan kesukaan Venus. Ini artinya orang Taurus senang mengonsumsi sesuatu makanan yang mahal dan tentu saja enak. Salah satunya adalah perpaduan dark chocolate dan wine.

GEMINI (21 Mei - 20 Jun): Mufin cokelat

Gemini adalah zodiak dengan simbol anak kembar. Ini artinya Gemini punya selera yang berubah-ubah ekstrem. Salah satu makanan yang pas untuknya adalah muffin cokelat yang penuh tekstur dan rasa di Hari Valentine. 

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer - Virgo

CANCER (21 Jun - 22 Jul): Chocolate pots de crème

Sosok berzodiak di bawah naungan air ini sosok yang sensitif. Dia juga sreing menghibur diri dengan makanan. Bila dia diberikan chocolate pots de crème pasti senang karena kaya rasa dan lezat. Namun, Cancer juga bakal amat mengapresiasi bila sajian cokelat tersebut dibuat sendiri oleh si pemberi.

LEO (23 Jul - 22 Agu) Cake cokelat

Leo ini senang mendapat perhatian, glamor, dan teatrikal. Dessert cake cokelat dengan tampilan cantik dia pasti suka.

VIRGO (23 Agu - 22 Sep): Chocolate orange truffles

Mereka yang lahir di bawah naungan Virgo dikenal amat memperhatikan kesehatannya. Di sisi lain mereka juga sosok sensual. Jadi, chocolate orange truffles adalah sajian tepat bagi Virgo di Hari Valentine.

3 dari 4 halaman

Libra - Sagittarius

LIBRA (23 Sep - 22 Okt): Cokelat bar

Keseimbangan jadi simbol Libra. Jadi amat mungkin dia bisa suka makanan dengan rasa berlawanan. Jadi, coklat bar dengan tambahan isi seperti kacang bisa menyenangkan hatinya.

SCORPIO ( 23 Okt - 21 Nov): Cokelat cake lembut

Salah satu zodiak yang dikenal misterius tapi suka sesuatu yang penuh intensitas dan mendalam. Walau begitu, mereka sosok yang bisa dipercaya, mampu kontrol diri. Hanya orang-orang dekat yang bisa melihat sosok Scorpio punya sisi lembut dan sensitif. Jadi, tepat baginya cokelat cake lembut bagi Scorpio.

SAGITTARIUS: (22 Nov - 21 Des) Chocolate chobber

Berada di bawah naungan Dewa Yupiter, sosok mereka berzodiak Sagittarius senang sesuatu yang indah penuh kemewahan. Dia bakal suka bila diberi makanan yang bisa memanjakan mata dan lidahnya. Bila dia disuguhkan chocolate chobber yakni kue cokelat seperti brownies yang lumer ditambah saus lezat di atasnya.

4 dari 4 halaman

Capricorn - Pisces

CAPRICORN (22 Des - 19 Jan): Chocolate chip cookies

Mereka adalah sosok yang senang sesuatu hal sederhana. Zodiak yang di bawah saturnus ini juga nampaknya tak suka makanan yang terlalu manis. Jadi, chocolate chip cookies nampaknya jadi pilihan tepat.

AQUARIUS ( 20 Jan - 18 Feb): Chocolate fudge

Zodiak ini salah satu yang senang berteman. Sesungguhnya dia suka aneka cokelat. Berikan kue cokelat jenis chocolate fudge ke Aquarius. Sajian cokelat yang tebal, tapi lembut, creamy dan penuh kakao.

PISCES ( 19 Feb - 20 Mar): Chocolate layer cake

Pisces menyukai sesuatu yang mendalam. Sajian chocolate layer cake pas diberikan untuknya karena dia bakal makan sampai lapisan terbawah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.