Sukses

Rencanakan Kencan di Hari Valentine? Cek Dulu Zodiak Si Dia

Jika belum punya ide kencan di Valentine kali ini, kamu bisa cek di sini berdasarkan zodiak pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine kali ini sudah punya ide kencan seperti apa bersama pasangan? Jika belum, Anda bisa meneropong dari zodiak pasangan.

Astrolog yang juga punya latar belakang psikolog Donna Page berbagi ide kencan saat Hari Valentine berdasarkan zodiak. Berikut saran Donna bagi Anda seperti mengutip laman Women's Health, Selasa (13/2/2018).

ARIES (21 Mar - 19 Apr)

Sosok zodiak Aries senang ditantang. Jadi, salah satu ide kencan yang bisa dilakukan adalah hal-hal yang membuat adrenalin meningkat. Seperti bermain ice skating atau tanding gim.

TAURUS (20 Apr - 20 Mei)

Taurus suka hal-hal klasik. Jadi penting baginya merayakan Valentine dengan bunga mawar atau cokelat. Jika ingin makan malam romantis, pilih tempat yang cantik atau pergi ke coffee shop romantis.

GEMINI (21 Mei - 20 Jun)

Mereka yang berzodiak Gemini senang melakukan sesuatu yang seru dan menyenangkan saat kencan di Hari Valentine. Bisa ke comedy club atau menonton film komedi atau menonton konser jazz.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer - Virgo

CANCER (21 Jun - 22 Jul)

Tak perlu mahal-mahal untuk membuat Cancer bahagia di Hari Valentine. Misalnya dengan makan malam romantis di rumah juga bisa bikin dia bahagia. Baginya yang penting menikmati waktu berdua tanpa terburu-buru.

LEO (23 Jul - 22 Agust)

Apa pun harus sempurna bagi Leo, termasuk ketika merayakan Hari Kasih Sayang. Tukar kado lalu diikuti dengan kencan di tempat seru pasti disukainya.

VIRGO (23 Agust - 22 Sept)

Virgo tak ingin mengeluarkan banyak uang di Valentine kali ini. Hal-hal sederhana seperti menonton film di rumah atau makan malam di restoran harga terjangkau jadi pilihannya.

3 dari 4 halaman

Libra - Sagittarius

LIBRA (23 Sept - 22 Okt)

Sosok ini suka keindahan saat merayakan Valentine. Ketika kencan, pakaian jadi faktor penting yang diperhatikan. Diikuti dengan kencan di kafe yang Instagram-able agar bisa diunggah ke media sosial atau piknik ke galeri seni penuh karya indah.

Dikelililingi hal indah selama merayakan Valentine, membuat Libra merasa hal ini menjadi momen indah.

SCORPIO (23 Okt - 21 Nov)

Sesuatu yang membuat deg-degan itu disukai Scorpio. Misalnya menonton film misteri atau thriller bakal membuatnya bersemangat nikmati Valentine.

SAGITTARIUS (22 Nov - 21 Des)

Valentine adalah waktunya untuk melakukan hal-hal yang berbeda dari sehari-hari. Mulai dari menjajal piknik ke tempat baru atau makan malam di restoran baru.

4 dari 4 halaman

Capricorn - Pisces

CAPRICORN (22 Des - 19 Jan)

Sosok Capricorn tidak mau asal-asalan memilih lokasi kencan. Dia bakal mencari restoran terbaik dan booking sebelum datang. Bakal jadi Valentine menyenangkan bila dibawakan cokelat dan mawar.

AQUARIUS (20 Jan - 18 Feb)

Melakukan hal-hal yang spontan dan penuh kejutan itu disukai sosok ini. Entah itu coba hiking, nonton konser dengan genre musik yang bukan pop, atau nonton battle dance. Semakin jauh dari ide-ide Valentine pada umumnya, kaum Aquarius bakal suka.

PISCES (19 Feb - 20 Mar)

Zodiak paling romantis, baginya Valentine adalah hari penting. Salah satu kencan ideal ala Pisces adalah makan malam ditemani temaram lilin plus musik lembut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.