Sukses

Pengaruh Gerhana Bulan pada Percintaan Berdasarkan Zodiak

Gerhana bulan total dan Super Blue Blood Moon malam ini ternyata akan punya pengaruh terhadap percintaanmu berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena nanti malam, gerhana bulan total sekaligus Super Blue Blood Moon, adalah fenomena alam yang langka. Kejadian ini baru terjadi lagi sejak 150 tahun terakhir.

Tak hanya bulan akan jadi lebih dekat dan lebih indah dari biasanya, fenomena gerhana bulan total dan Super Blue Blood Moon ini ternyata, berdasarkan ilmu astrologi, juga bisa mempengaruhi kehidupan percintaanmu berdasarkan zodiak.

Baca juga: Pengaruh Gerhana Bulan Total Terhadap Peruntunganmu

Melansir Thought Catalog, Rabu (31/1/2018), berikut efek gerhana bulan total dan Super Blue Blood Moon terhadap masing-masing zodiak:

Aries

Percintaan: Kamu mulai merasakan kegalauan dengan hubunganmu. Dan bukan karena kamu tidak yakin, tapi lebih kepada, apa jadinya kamu jika kehilangan hubungan ini.

Kamu perlu tahu, bukanlah sesuatu yang salah untuk meninggalkan hubungan yang dulu pernah sempurna. Juga wajar saja, untuk tumbuh lebih dewasa dibanding hubunganmu.

Namun tidak salah juga untuk menikmati apa yang bersisa dari hubunganmu saat ini. Hargai hal-hal kecil seperti menikmati keindahan bulan bersama, dan baru ambil keputusan saat kamu sudah benar- benar yakin.

Kehidupan: Kamu sedang mempertimbangkan untuk pindah. Begitu kamu mengakhiri hubungamu, tidak ada lagi yang menghalangi.

Taurus

Percintaan: Hubunganmu kuat, tapi itu karena kamu adalah pasangan yang sangat toleran. Akan ada pembicaraan yang berat dan mendalam sesudah Super Blue Blood Mood.

Ini artinya, kamu butuh waktu untuk introspeksi dan berkaca pada perubahan yang perlu kamu lakukan untuk menyelamatkan hubunganmu.

Kehidupan: Kamu sudah membangun kehidupan yang bisa dibanggakan, tapi bukan berarti kini waktunya untuk berhenti.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemini

Percintaan: Setelah Super Blue Blood Mood, waspadai pendapatmu tentang teman-teman, dan hati-hati terhadap teman yang sudah kamu tinggalkan.

Kamu pikir kamu tahu mana teman yang setia dan baik, tapi tidak semua orang memiliki niat yang baik. Pada malam Super Blue Blood Moon, kamu akan melihat isi hati sebenarnya dari seseorang.

Kehidupan: Hidupmu baru-baru ini mengalami perubahan. Kamu sendiri juga mengalami perubahan.

Dan walaupun hal ini baik dan kamu terus berusaha untuk jadi lebih baik lagi, jangan lupakan dari mana asalmu dan orang-orang yang sudah membantumu sampai ke titik ini.

Cancer

Percintaan: Tak lama sesudah Super Blue Blood status hubunganmu akan berubah.

Kehidupan: Pekerjaan yang kamu idam-idamkan akan lowong di bulan Maret. Ayo kejar!

Leo

Percintaan: Leo cenderung suka menjauh dari komitmen. Kamu merasa kamu lebih baik sendiri, karena hal ini lebih aman.

Kamu akan melihat bulan malam ini, dan berharap kamu memiliki seseorang untuk menikmatinya bersama. Hal ini akan membuatmu ingin mempercayai seseorang lagi, dan memiliki hubungan yang baik.

Kehidupan: Ingat, hidup itu bukan hanya pekerjaan. Cobalah untuk lebih menikmati hidup dan rayakan hal-hal kecil yang menyenangkan.

3 dari 5 halaman

Virgo

Percintaan: Kamu memiliki hubungan yang baik. Hal ini akan terus berlanjut jauh sampai sesudah Super Blue Blood Moon. Tapi ingat, segalanya akan berubah saat kamu berhenti menghargainya.

Kehidupan: Kamu jadi terlalu nyaman dengan posisimu saat ini. Jangan biarkan hal ini terus berlanjut.

Libra

Percintaan: Kamu ada dalam hubungan yang tidak benar-benar kamu inginkan. Kamu tidak memiliki kemampuan untuk menyerahkan hatimu pada orang lain, jadi kamu tidak berusaha untuk melakukannya.

Namun, kamu belum mengambil waktu untuk benar-benar sembuh dari luka masa lalu, karena kamu terlalu takut sendirian. Kesempatan itu ada, kamu hanya perlu menemukan dirimu sendiri.

Setelah Super Blue Blood Moon, pasanganmu saat ini akan menginginkan sesuatu yang lebih serius, dan kamu harus bisa jujur padanya, dan dirimu sendiri.

Kehidupan: Kamu merasa sedang berada di titik terendah di kehidupanmu. Namun, teruslah bertahan, sesuatu yang hebat segera akan datang.

4 dari 5 halaman

Scorpio

Percintaan: Belakangan ini, kamu ada di posisi yang tidak biasa. Kamu merasakan dilema, apakah harus melanjutkan hubunganmu atau tidak.

Hal ini bukanlah sesuatu yang biasa bagi para Scorpio, karena biasanya mereka cenderung untuk selalu mengikuti kata hati dan tidak pernah menengok ke belakang.

Kamu merasa bingung, bukan karena kamu tidak tahu harus melakukan apa, tapi karena kamu tidak melakukannya. Setelah Super Blue Blood Moon, kamu akan tahu persis apa yang harus kamu lakukan. Dan kali ini, kamu akan melakukannya.

Kehidupan: Kamu sudah mendapatkan banyak kesuksesan sejak awal tahun. Hal itu tidak akan berubah, justru akan terus jadi lebih baik.

Capricorn

Percintaan: Sudah 31 hari sejak tahun baru, dan kamu belum juga beruntung. Kamu sedang berusaha mendekati seseorang dan dia belum menunjukkan reaksi positif.

Relakan mereka. Melangkahlah ke depan. Orang itu akan mencoba mengirimimu pesan konyol tentang bulan. Abaikan!

Kehidupan: Jadilah dirimu sendiri. Kamu sudah menjalani hidupmu bagi orang, kini waktunya untuk jadi lebih egois dan fokus pada dirimu sendiri.

5 dari 5 halaman

Aquarius

Percintaan: Kamu sangat menjaga privasi kehidupan pribadi dan percintaanmu. Hal ini sangatlah terpuji. Kamu hanya ingin melindungi dan menghargai hubunganmu.

Namun seseorang dari masa lalumu akan datang lagi setelah Super Blue Blood Moon, dan kamu harus mengambil keputusan, ingin tetap berada di jalurmu ini, atau mengubahnya.

Kehidupan: Ada kesempatan bisnis bagus yang akan datang, dan walaupun kamu merasa tidak siap, kamu harus berani mengambil risiko dna menyambar kesempatan.

Pisces

Percintaan: Sebagai seseorang yang selalu menunjukkan perasaannya, dan tersakiti, kamu sempat bersumpah untuk tidak jatuh cinta lagi. Namun, sekarang hal itu terjadi lagi.

Kamu akan menikmati bulan yang indah bersama seseorang yang kamu sayangi, dan kamu akan melihatnya, dan menyadari, dia adalah orang yang tepat. Hal ini akan membuat rasa takutmu berkurang.

Kehidupan: Kamu merasa terjebak, antara pengharapan orang lain dan apa yang benar-benar kamu inginkan.

Kamu akan melihat bulan dan menyadari, segalanya lebih mudah dan sederhana dibanding yang kamu bayangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.