Sukses

Meghan Markle Bakal Pidato di Hari Pernikahan Kerajaan

Sebagai penghormatan kepada Pangeran Harry, Meghan Markle direncanakan beri pidato di hari pernikahan kerajaan nanti.

Liputan6.com, Inggris Pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle termasuk acara yang paling dinantikan publik dunia pada 2018 ini. Sedikit demi sedikit, rincian acara seputar hari pernikahan tersebut menyeruak.

Kabar terbaru, kedua pasangan tersebut akan memperbarui tradisi hari pernikahan kerajaan. Salah satunya memasukkan sesi pidato yang akan disampaikan Markle di resepsi pernikahan.

Rencana pidato tersebut sebagai bentuk penghormatan dan kasih sayang Meghan Markle kepada suami barunya. Yang paling menarik, pidato juga akan diselipkan beberapa lelucon.

Melansir laman Refinery29, Senin (29/1/2018), dalam pidatonya nanti, Meghan juga akan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ratu Elizabeth II, keluarga, dan teman-temannya.

Pemberian pidato dari pengantin wanita sebenarnya terkesan tidak biasa dilakukan dalam perayaan hari pernikahan keluarga Kerajaan Inggris.

Meski begitu, perubahan sesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan bisa mewakili adanya pendekatan baru yang lebih santai dan tidak begitu terkesan formal.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seluruh Biaya Pernikahan Ditanggung Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada Sabtu, 19 Mei 2018 di Kapel St George, Kastil Windsor. Kapel ini mampu menampung sekitar 800 tamu.

Jumlah tamu tersebut menandakan acara pernikahan pasangan itu termasuk acara besar.

Pihak Istana Kensington, kediaman kerajaan yang menaungi keluarga Kerajaan Inggris juga telah memastikan hal itu.

Keluarga Kerajaan Inggris akan menanggung penuh biaya pelayanan gereja, musik, bunga, dan resepsi pernikahan kedua pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.