Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Seks Ini Justru Bikin Stres dan Cemas

Posisi seks menentukan kenikmatan aktivitas yang dilakukan pasangan. Namun, ternyata ada posisi yang justru membuat aktivitas tidak nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Seks merupakan suatu hal yang esensial bagi setiap pasangan menikah. Selain untuk mempererat hubungan dan menyampaikan rasa cinta, melakukan hubungan seks dipercaya dapat melepas penat dan cemas setelah melakukan aktivitas sehari-hari.

Namun, bagaimana jika aktivitas seks justru malah membuat pasangan malah tambah stres dan cemas? Dilansir Health,  Rabu (24/1/2018), berdasarkan survei yang dilakukan oleh superdrug online doctor yang berbasis di London, ada beberapa posisi seks yang malah membuat pasangan lebih stres dan cemas. Posisi seks apa sajakah itu?

Peringkat pertama diduduki oleh posisi seks 69 yang dilakukan sambil berdiri. Posisi di mana wanita menyilangkan kaki di leher pasangannya sambil melakukan seks oral pada alat vital masing-masing. Berdasarkan survei, sebanyak 43 persen pria mengatakan posisi tersebut sungguh tidak nyaman, dan 57 persen wanita mengatakan hal yang sama.

Posisi kedua diduduki oleh anal seks. Pada posisi ini, pria memasukkan penisnya ke dalam anus pasangannya. Jika pelumas pada penis tidak cukup banyak, hal ini justru dapat merobek anus pasangannya.

Selain itu, beberapa penyakit seperti radang anus, klamidia anal, dan HIV berpotensi terjadi apabila aktivitas seks ini terus dilakukan. Hal ini justru dapat meresahkan pasangan di kemudian hari.

 

Simak juga video menarik berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masturbasi menjadi aktivitas seks yang membuat cemas

Di tempat ketiga, posisi yang membuat stres dan cemas ditempati oleh posisi kneeling wheelbarrow. Gerakan di mana pria berlutut dan pasangannya mengalungkan kakinya di pundak tersebut dikatakan tidak nyaman karena dapat beresiko cedera. Sedangkan posisi keempat dan kelima masing-masing diduduki oleh masturbasi dan posisi 69 normal.

Aktivitas seks seharusnya menjadikan pasangan menikmati pergumulan. Oleh sebab itu, Anda dan pasangan dapat melakukan posisi yang nyaman, agar aktivitas seks dapat menjadi 'panas' dan menggairahkan.

Seandainya satu posisi seks malah membuat tidak nyaman, masih banyak posisi lain yang bisa dicoba. Jangan berfokus pada satu posisi seks saja yang malah bisa menghilangkan kenikmatan bercinta itu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.